Showing posts with label Info Info. Show all posts
Showing posts with label Info Info. Show all posts

Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu

Pada tulisan saya ini, saya akan membahas tentang, Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu. Memang benar, seorang penulis itu memiliki alasan tertentu mengapa ia cocok dijadikan pendamping hidup kamu. Dibawah ini adalah alasan yang tepat seorang penulis sangat cocok dijadikan penuntun hidup seseorang.

Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu


1. Penulis Itu Kreatif

Yang pertama dan termasuk dalam Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu adalah karena penulis itu kreatif. Seorang penulis, memiliki banyak bidang. Seperti contohnya seorang Blogger ataupun seorang penulis novel. Mengapa seorang penulis itu kreatif?. Seorang penulis itu mampu berfikir dengan jernih, ia akan menuangkan segala yang ia pikirkan kepada para readersnya (pembacanya). Demi kepuasan pembaca, ia akan melakukan apapun. Karena itulah, jika kamu salah satu perempuan yang sedang menjalin hubungan dengan seorang penulis, jangan pernah melepaskannya. Ia akan bersedia melakukan apapun demi kebahagiaan kamu.

2. Hidup Seorang Penulis Itu Penuh Warna

Teori yang kedua ini memang fakta yang benar - benar terjadi. Kehidupan seorang penulis itu penuh warna, ia mampu berkhayal lebih tinggi. Jadi, jangan kaget bila kamu sering dikirim kejutan - kejutan yang tak pernah terduga dari si dia. Dan siap - siap, hidup kamu akan terus bahagia dan penuh warna.


3. Seorang Penulis Memiliki Banyak Solusi Untuk Menyelesaikan Masalah

Seperti dalam tulisannya, setiap problem yang ia ciptakan, ia mampu menyelesaikan masalah itu dengan jalan cerita yang wow!. Itu juga yang ia tanamkan di dalam kehidupan nyatanya. Ia akan selalu memiliki solusi untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Jadi, tentu saja ia akan menciptakan sesuatu yang begitu keren, untuk menenangkan kamu yang sedang marah. Pokoknya, seorang penulis itu memang cocok dijadikan pendamping hidup untukmu.

Seseorang Bernama Tuhan Ini Tinggal Di Banyuwangi. Dan Ini Pendapat MUI

Beberapa hari yang lalu, Indonesia dikejutkan dengan seorang pria yang memiliki nama Tuhan yang tinggal di Banyuwangi. Tentu saja, Telinga Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendengarnya. Dan, inilah pendapat Majelis Ulama Indonesia tentang seorang pria yang bernama Tuhan ini dalam artikel berjudul Seseorang Bernama Tuhan Ini Tinggal Di Banyuwangi. Dan Ini Pendapat MUI

Gambar KTP Seseorang Bernama Tuhan





Ketua MUI Jawa Timur KH Abdussomad Bukhori membuka mulut atas kejadian yang menghebohkan ini. Ia membenarkan bila nama Tuhan itu diganti. Minimal diberikan tambahan di depan nama tersebut, maupun diakhirannya. Ketua MUI sendiri menanggapinya dengan tenang, dengan bukti himbauannya yang memang sangat sederhana.

"Sebaiknya diganti saja, akan lebih baik jika bisa ditambah di depan atau di akhir nama yang sekarang". Ujar Ketua MUI. "Tujuan agar di ganti atau minimal di tambah awalan dan akhirannya agar tidak ditafsirkan sebagai tuhan yang maha esa, tuhan yang maha tunggal. Walaupun tidak ada larangan dalam agama Islam untuk memakai nama Tuhan".



Ketua MUI menganjurkan nama Ghofur kepada seorang tukang kayu yang bernama Tuhan ini. Ghofur berarti pemberi ampun, dan ditambah Abdul di awalannya menjadi Abdul Ghofur, Yang berarti hamba pemberi ampun.

Seorang Pria yang menyandang status kawin ini, diketahui berprofesi sebagai tukang kayu yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi, anak terakhir dari tujuh bersaudara tersebut mengakui bahwa nama Tuhan, adalah nama pemberian orangtuanya dari sejak ia dilahirkan. Bagaimana menurutmu?

Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa

Catatan_Kemal - Selamat Sore sobat :) . Pada sore ini, Catatan_Kemal akan menulis dan mengshare artikel seputar puasa ramadhan yang berjudul "Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa". Gimana sih Mengatasi Bau Mulut, Menahan Nafsu, Kekurangan Energi, dan sebagainya ?. Yuk kita simak artikel dibawah ini. Semoga bermanfaat ^_^


Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa

1. Tips Mengatasi Bau Mulut Dalam Bulan Puasa

Masalah yang terjadi dibulan puasa adalah Bau Mulut. Bagaimana cara untuk mengatasi bau mulut saat berpuasa ?. Untuk mengatasi bau mulut saat berpuasa, sering seringlah untuk menggosok gigi saat sahur dan saat tengah hari. Tetapi, ketika menggosok gigi, jangan menelan airnya dengan sengaja ya hehehe :D .

2. Tips Mengatasi Kekurangan Energi Atau Badan Lemas

Yang kedua dari Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa adalah Mengatasi Kekurangan Energi Atau Badan Lemas. Sebagian orang akan kekurangan energi atau badan mereka lemas saat berpuasa. Lalu, bagaimana cara mengatasinya ?. Sangat mudah untuk mengatasi masalah yang satu ini, yaitu :
  • Jangan terlalu banyak beraktifitas saat siang hari (Mending tidur hehe :D)
  • Jangan terlalu banyak berbicara ketika sedang berpuasa
  • Kerjakan pekerjaan atau hobby yang ringan. Seperti, main smartphone, nonton televisi, ngeblogging dan sebagainya :D
Dan masih banyak lagi Tips untuk mengatasi masalah kekurangan energi atau badan lemas

3. Tips Menahan Nafsu Makan, Minum Saat Berpuasa

Sebelumnya, Catatan_Kemal telah menulis artikel yang berjudul "Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Sedang Berpuasa" silahkan baca Disini.

4. Tips Mengatasi Susah Bangun Pagi Untuk Sahur

Kebanyakan orang Susah Bangun Pagi Untuk Sahur termasuk saya :D hehehe. Berikut beberapa Tips Mengatasi Susah Bangun Pagi Untuk Sahur versi Catatan_Kemal :
  1. Pasang alarm sebanyak mungkin dan letakkan dibawah bantal.
  2. Minta orang tua mu atau teman dekat mu untuk menggedor pintu kamar kamu saat pagi.  
Dan masih banyak lagi Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa.

Sekian artikel Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa, semoga artikel yang satu ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk mengklik G+1 dibawah ini ya sob :) Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Sobat :)

Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa

Catatan_Kemal - Selamat bulan ramadhan sobat :) . Pada kesempatan kali ini, Catatan_Kemal akan mengshare artikel yang berjudul "Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa". Mari kita simak dibawah ini.

Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa


Berikut Beberapa Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa versi Catatan_Kemal.

1. Telur

Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa yang pertama telur. Mengapa telur ?. Karena telur mengandung banyak protein, lemak baik dan serat, tidak hanya itu, telur juga lambat dicerna perut yang mengakibatkan kita sedikit lama merasa kenyang.

2. SUP

Yang kedua adalah SUP. SUP mengandung banyak air yang menyebabkan kita sedikit lama merasa kenyang. Saat sahur kita makan sup, otak kita akan aktif dan saat melihat makanan lain, kita akan merasa kenyang dan puas karena kita sudah makan nasi dan sup sebelumnya. Karena itu, SUP juga termasuk Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa.

3. Alpukat

Mungkin kebanyakan orang tidak memilih buah ini untuk dimakan pada saat sahur. Tetapi malah buah ini yang dapat membantu kita menahan lapar saat kita berpuasa pada siang hari. Ternyata, alpukat juga banyak mengandung Folat, potassium dan vitamin E yang menyebabkan perut sedikit lambat mencerna buah yang satu ini. Jadi, saat kita berpuasa, rasa lapar tidak cepat datang. Makanya alpukat ini termasuk dalam Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa.

4. Apel

Buah ini adalah Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa yang terakhir. Untuk menahan lapar saat berpuasa pada siang hari, sebaiknya akhiri sahur anda dengan apel. Karena apel mengandung air dan kalori yang dapat menahan lapar dengan baik.

Sekian artikel Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Puasa semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua :) . Selamat berpuasa sobat Catatan_Kemal :) .
Gambar diambil dari : Makananuntukdietsehat.com

4 Ciri Ciri Si Dia Jatuh Cinta Sama Kamu

Catatan_Kemal - Halo sobat :) . Tadi siang puasanya lancar enggak ?. Udah lama banget nih Catatan_Kemal enggak ngepost artikel lagi :D . Kemaren udah sempat putus asa mau dijual blog ini. Ah, tapi sayang :D . Baiklah, pada kesempatan kali ini, Catatan_Kemal akan menulis dan mempublikasikan artikel berjudul 4 Ciri Ciri Si Dia Jatuh Cinta Sama Kamu. Mau tau gimana perasaan dia sama kamu ?. Lanjut baca artikel dibawah ini :D



Ini Dia Sob, 4 Ciri Ciri Si Dia Jatuh Cinta Sama Kamu.

1. Salah Tingkah

Ini Dia Sob, Kalo cewek lagi suka sama seseorang, bisa kelihatan dari tingkahnya sob. Misalnya nih, dia sedang duduk disamping sobat, lihat tingkahnya, jika cewek ini curi curi pandang ke sobat, terus tiba tiba dia mainin rambutnya sendiri. Nah, ini udah ada tanda tanda sob :D

2. Curi Curi Pandang

Nah, jika sobat melihat ada cewek yang curi curi pandang sama sobat. Bisa dipastikan cewek itu naksir sama sobat !. Saat sobat mempergoki dia sedang curi curi pandang sama sobat, biasanya dia akan senyum, jika sobat emang naksir sama dia, balas saja senyumannya, pasti pipinya merah :D hehehe :D

3. Ga Bosen Bosennya SMS Atau Telfon Kamu

Ciri Ciri Si Dia Jatuh Cinta Sama Kamu yang ketiga adalah Ga bosen bosennya SMS atau telfon kamu. Kalo ada cewek yang sms atau telfon kamu terus menerus dengan alasan menanyakan pekerjaan sekolah atau sebagainya, bisa dipastikan cewek yang satu ini sedang naksir sama sobat :D .

4. Takut Banget Kehilangan Sobat

Yang terakhir dari Ciri Ciri Si Dia Jatuh Cinta Sama Kamu adalah takut banget kehilangan sobat. Misalnya nih ya, sobat sedang duduk berduaan sama cewek lain, sambil sedikit bermesraan. Lihat tingkahnya, kalo mukanya jadi cemberut atau apalah, berarti dia cemburu sama cewek yang lagi deket sama cewek sobat.

Hahaha, Ga Susah kan mengetahui si dia jatuh cinta sama kamu atau enggak. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat ye :D . Jangan Lupa Berkomentar Sob :D

Benarkah kucing Bernyawa 9 ?


Selama ini, Kucing dijuluki sebagai hewan bernyawa 9, apakah kucing memang memiliki 9 nyawa ? ?
Mari kita simak bersama ulasan yang satu ini

Mungkin kita semua pernah menyaksikan kucing yang terjatuh dari tempat yang tinggi, kemudian anehnya kucing itu tidak mati, tetapi dengan mulus dia mendarat di bebatuan. apakah benar dia memiliki 9 nyawa ?

Hal ini terjadi karena Kucing dan beberapa hewan lainnya, memiliki sistem keseimbangan yang tinggi, yang bisa membuat nya mendarat dengan mulus, saat mendarat, tidak sekedar meregangkan kaki saja, tetapi uniknya hewan berkaki empat yang ini sangat lah pintar, saat mendarat, kucing meregangkan kakinya dan menekuk sedikit kakinya, yang memungkinkan mengecilkan efek jatuhnya.

Rahasianya adalah kucing dan beberapa hewan lainnya memiliki yang namanya Terminal Velocity, yaitu adalah merileks kan dan menyamankan tubuh agar mengecilkan efek jatuh. Semakin tinggi dia jatuh, semakin tinggi juga Terminal Velocity nya.

Sekian Terima Kasih ^_^




Ini Dia Orang Yang Menemukan Angka Nol 0

Terkadang kita bertanya kepada hati kecil kita, siap sih yang menemukan angka 0, dan bagaimana angka nol itu terbentuk ? ? disini anda akan menemukan jawabannya .

Siapa yang tidak kenal dengan Leonardo Fibonacci, yapp !. dia adalah seorang ahli matemati tepatnya aljabar. Pemikiran Leonardo Fibonacci ini sangat dipengaruhi oleh seorang tokoh muslim yang dilahirkan pada tahun 780 di Iraq, dia bernama Muhammad bin Musa Al Khawarizmi. banyak orang berpendapat bahwa para ahli matematika berasal dari negeri barat. Tapi kenyataannya bahwa kebanyakaan para ilmuwan matematika sejati berasal dari kaum muslim.

Al Khawarizmi Tidak hanya ahli dalam matematika, tetapi beliau juga ahli dalam geografi, sejarah dan seniman. Semua karya karya Al khawarizmi banyak dicontoh oleh ahli matematika negeri barat / eropa !!. Termasuk Leonardo Fibonacci.

Yang menemukan angka 0 nol ini adalah Al Khawarizmi itu sendiri, yang sampai saat ini digunakan oleh seluruh umat manusia di dunia. Apa jadinya jika angka 0 nol tidak ditemukan ?. selain ini, Al khawarizmi juga berjasa dalam bidang 
ilmu ukur sudut melalui fungsi sinus dan tanget persamaan linear dan kuadrat serta kalkulasi integrasi (kalkulus integral). Tabel ukur sudutnya (Tabel Sinus dan Tangent) adalah yang menjadi rujukan tabel ukur sudut saat ini. CA Nallino, penterjemah karya al-Khawarizmi ke dalam bahasa Latin, menegaskan bahwa tak ada seorang Eropa pun yang dapat menghasilkan karya seperti al-Khawarizmi ini.

7 Orang Yang Tewas Mengenaskan Karena Menghina Tuhan

1. John Lennon
John Lennon adalah salah satu personil di salah satu grup band terkenal di dunia yaitu The Beatles. 

Saat diwawancari salah satu stasiun televisi amerika swasta.
John Lennon berkata : "umat kristen dan ajarannya akan berakhir dan hilang, saya tidak perlu menjelaskannya. Yesus sih OK tapi pengajarannya akan tetap hilang. karena kami lebih tenar dari Yesus".

Setelah wawancara tersebut John Lennon ditembak mati oleh salah seorang penggemarnya sendiri.

2. Trancedo Neves
Trancedo Neves ini adalah mantan presiden negara Brazil.

Suatu hari ia akan menjalani kampanye partai untuk calon presiden, selagi kampanye Neves berkata "Bila mendapat suara lebih dari 500.000. tiada yang bisa menandingi saya, bahkan Tuhan sekalipun"

Ia pun mendapatkan suara lebih dari 500.000. Tetapi saat ingin dilantik kepresidenan oleh pemerintah Brazil, Neves Jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia.

3. Cazuza
Cazuza adalah salah satu orang yang terkenal di negara Brazil

Setelah tampil di Rio De Janerio, ia beristirahat dirumahnya sambil menghisap cerutu dan mengepulkan asapnya sambil berkata "Tuhan ini untukmu"

Pada umur 32 tahun Cazuza meninggal dunia karena penyakit kanker dan jasadnya mengenaskan.

4. Marilyn Monroe
Adalah seseoran yang terkenal di United States Of America USA

Suatu hari ia dikunjungi seseorang pastour yang mengatakan bahwa tuhan mengirim dan menyampaikan sesuatu untuk Monroe. Tetapi Monroe menjawab "Maaf aku tidak butuh allahmu"
Seminggu kemudian Monroe ditemukan tewas di apartemennya.

5. Bon Scott
Didalam sebuah lagu ciptaannya, terdapat kalimat "Jangan halang aku, aku lagi melakukan perjalanan ke neraka"
tanggal 19 februari 1980 Bon scott meninggal dunia karena tersedak muntahnya sendiri

6. Campinas
pada tahun 2005 sekelompok anak muda yang mabuk menjemput kekasih mereka, sang ibu kekasih berkata : "Tuhan bersamamu Nak" anak itu menjawab "Iya jika dia ingin menumpang dibagasi, karena disini sudah penuh" lalu pemuda - pemuda itu tertawa sambil menancap gas mobilnya.

beberapa jam kemudian, dikabarkan bahwa mobil itu mengalami kecelakaan, dan semua penumpang & supir meninggal dunia ditempat kejadian. tetapi anehnya, bagasi mobil itu tetap utuh!

7.Pembuat Kapal Titanic
si pembuat kapal titanic berkata : "Kapal ini tidak akan pernah tenggelam walau tuhan sekalipun !"
Beberapa hari setelah itu, kapal Titanic itu tenggelam karena tertabrak Es besar.



Kata kunci : Tewas karena menghina Tuhan, Menghina Tuhan, Akibat menghina tuhan, tuhan di hina, tidak boleh menghina tuhan, tuhan berkuasa, dilarang menghina tuhan.

5 Teori Baru Ilmuwan Tentang Misteri Segitiga Bermuda



1. Sisa sisa teknologi yang berasal dari kota Atlantis yang hilang.
Banyak orang yang mengatakan segitiga bermuda ini dulunya adalah kota Atlantis. Seorang peramal hebat Edgar Cayce, meramalkan pada tahun 1968, kota Atlantis tenggelam di lokasi Bimini di Segitiga Bermuda.

Menurut legenda, kota Atlantis memiliki pembangkit listrik dari sebuah kristal, konon katanya, kristal inilah yang menyebabkan navigasi kapal laut dan pesawat terganggu. dan akhirnya kapal laut dan pesawat tenggelam kedalam laut.


2. Mesin Waktu.
Beberapa orang melaporkan lebih dari 1.000 jiwa telah hilang dalam 500 tahun yang lalu, dan lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat telah hilang dari 1 abad yang lalu. Tetapi teori ini belum dianggap serius, karena kurangnya bukti yang meyakinkan.

Namun, Angkatan laut AS dan Coast Guard mengatakan, banyak kegiatan yang tidak biasa disana. Apakah ada hubungannya dengan perjalanan menelusuri waktu ?

3. Penculikkan Alien / UFO
Banyak orang tidak menanggapi teori ini dengan serius, dikarenakan teori ini seperti mengada ada. Pada tahun 1967, kecelakaan di lokasi segitiga bermuda meningkat pesat.

Sebagian orang berpendapat Alien merusak sistem Navigasi pesawat / kapal laut sebelum menculiknya. Menurut anda ? ?

4. Serangan Yang Disengaja Untuk Menghancurkan
Teori ini lebih masuk akal dari yang sebelumnya.

Beberapa tahun yang lalu dilakukanlah pencarian besar besaran untuk menemukan 5 Torpedo bomber milik angkatan laut AS yang menghilang di lokasi ini. Dilakukanlah penerbangan 19 terdiri dari 13 awak untuk menemukannya. tapi sampai sekarang korban dan kru penerbangan 19 tidak ditemukan.

Meskipun tidak ada bukti tentang hilangnya penerbangan 19 dan korban, tetapi banyak yang percaya inilah alasan untuk hilangnya kapal laut dan pesawat lainnya.

5. Gas Metan
Teori ini juga dianggap serius karena kehadiran bidang besar gas alami yang disebut gas metana.

Telah diketahui bahwa gas metana ini rupanya dapat merusak sistem navigasi pesawat / kapal laut. Tetapi menurut dokumen dokumen yang lainnya, tidak ada kegiatan kegiatan yang ditimbulkan gas metana pada lokasi segitiga bermuda pada 15.000 tahun terakhir ini.

Kata kunci : Segitiga bermuda, lubang misterius, segitiga hitam, kapal tenggelam, pesawat jatuh, segitiga setana, segitiga buruk, penyebab misteri segitiga bermuda, Teori segitiga bermuda, Misteri segitiga bermuda




C RONALDO MENGEJUTKAN UMAT ISLAM DAN DUNIA

Siapa yang tidak kenal dengan pesepak bola terbaik sedunia ini ?. Yap, Benaaar !, Ronaldo
Sebagai pesepak bola professional, nama Cristiano Ronaldo / CR7 Ini sangat popular, bukan hanya dia pemain bola terbaik, tetapi kepopulerannya itu antara lain adalah sikapnya yang baik terhadap masyarakat.

Kali ini Cristiano Ronaldo, mengejutkan seluruh umat islam didunia !. Banyak yang mengatakan Cristiano Ronaldo, sedang tertarik dengan agama islam, dan ingin masuk islam !. contohnya di pertandingan Portugal Vs Israel pada kualifikasi piala dunia group F. Saat itu, Cristiano Ronaldo Menolak bertukar jerseynya dengan salah satu pemain israel.

Ini yang membuat umat islam seluruh dunia terkejut!.
salah satu pewawancara stasiun televisi dinegara itu bertanya kepada Cristiano Ronaldo. "Sekarang anda sedang berada di tanah Israel / tanah Palestina ?". "Saya berada di bumi Palestina !" Jawab CR7 Ketika ditanya dengan pewawancara tersebut.

Benarkah Cristiano Ronaldo / yang sering disapa CR7 itu sedang tertarik dengan agama islam, dan ingin mempelajari islam lebih dalam ? ?. Semoga saja :)

Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas


Belum terlalu banyak yang mengetahui tentang penyebab kecelakaan mobil yang menewaskan bintang film fast and furious Brian O'Conner, Yakni Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil tentang kronologi kecelekaan bintang film besar ini. Tapi, beberapa saksi mata sudah mengungkapkan, apa yang mereka saksikan saat kecelakaan mobil sport itu terjadi.

Sebelum kejadian, Paul Walker diketahui sedang melakukan test drive dengan mobil sport mobil Porsche Carrera GT di Santa Clarita, California. Mobil yang dikendarai rekan Walker lepas kendali dan menabrak dengan keras pohon besar dan tiang listrik.

Api bekobar sesaat setelah mobil sport itu membentur tiang listrik dan pohon besar. Walker dan rekannya tidak sadarkan diri dan terperangkap tidak bisa keluar, sebelum meninggal ditempat.

"Kami Mendengar dari lokasi kejadian, tetapi tidak terlalu jelas, saat mobil naas itu terbakar semua orang berlari menghampiri, beberapa ada yang membawa pemadam kebakaran sebelum api membesar". Ujar Antonio Holmes, tidak lain adalah rekan Walker lainnya yang mencoba menjelaskan kronologi kejadian.

"Mereka terjebak di dalam mobil itu, dan kami mencoba menolongnya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran". Jelas Holmes

Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.

Alien Jaga Obama Saat Pertemuan AIPAC

Keberadaan Alien / Makhluk Luar Angkasa, Masih Sangat Diragukan.

Tetapi Terdapat Sebuah Video Yang Memperlihatkan Bahwa Ada Kemungkinan Pemerintah Amerika Serikat memperkerjakan beberapa alien / makhluk luar angkasa ini untuk menjaga presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Video yang diupload ke youtube pada tanggal 18 Maret 2013 yang lalu, memperlihatkan presiden AS Barrack Obama yang sedang memberi sebuah pidato pada acara besar AIPAC Zionist Conference (AZF) di Washington Convention Centre.

Sebenarnya tidak ada yang aneh didalam pidato sang presiden Amerika Serikat Tersebut. Tetapi yang membuat sedikit keanehan adalah, seseorang petugas penjaga kepresiden itu, memiliki bentuk kepala yang mirip dengan kepala Alien, Begitu juga dengan wajahnya.

Dalam dua sudut pengambilan gambar pada video tersebut, memang tampak, kepala, mulut, hidung sampai dengan rahangnya, memang bukan seperti yang manusia punya.

Suatu kejanggalan dalam video tersebut. Tetapi, jika memang benar Amerika Serikat memperkerjakan Alien untuk menjaga Presiden Negara Amerika. Mengapa peserta konferensi tidak merasa takut atau heran ??

5 Aplikasi Gratis untuk Mengedit Foto (Photoshop)

Mengedit foto menjadi satu hal yang menyenangkan dan semakin mudah untuk dilakukan. Setiap orang bisa mengedit foto seperti yang mereka mau dan bisa dengan menggunakan beragam software atau di dalam gadget seperti smartphone Android, aplikasi untuk mengedit foto bisa dijadikan pilihan. Mengedit foto melalui smartphone tidak kalah menyenangkan terutama karena ada beberapa pilihan aplikasi untuk mengedit foto yang bagus dan juga gratis.


PicsArt

Mau foto yang terlihat seperti lukisan atau memiliki corak warna yang berbeda? PicsArt menawarkan fitur untuk mengedit foto dengan sejumlah efek yang siap dicoba ataupun sederet alat yang berguna untuk mengedit foto yang ada. Pengguna aplikasi ini bisa mencoba untuk mengedit foto tanpa  slide bars yang menyebalkan.

Photo Grid

Aplikasi yang satu ini dinilai paling cocok untuk yang suka memperlihatkan foto di website seperti Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi. Foto-foto yang dipilih akan bisa diedit ke dalam bentuk grid yang bisa diatur sedemikian rupa. Penggunaan aplikasi ini uga sangat mudah dan hasilnya juga bagus dan memuaskan.

BeFunky

Jadilah kreatif dengan menggunakan aplikasi untuk mengedit foto yang satu ini. Aplikasi yang satu ini memiliki begitu banyak alat untuk mengedit foto mulai dari efek foto, penambahan text, bingkai foto dan masih banyak lagi. Ada begitu banyak yang bisa ditelurusi dan dipelajari melalui satu aplikasi ini dan rasa bosan tidak akan datang dengan mudah saat sedang asyik mengedit foto.


Cymera

Kalau ada satu aplikasi untuk mengedit foto yang memliki begitu banyak fitur untuk mengedit foto, maka Cymera menjadi satu aplikasi yang cocok dengan deskripsi tersebut. Aplikasi ini memberikan kebebasan pada para penggunanya di dalam membuat koleksi foto dalam satu album, memberi efek ataupun membuat susunan foto yang menceritakan sesuatu pada yang melihat. Ini aplikasi yang sangat berguna.

Aviary

Aplikasi foto Aviary menawarkan satu set alat untuk mengedit foto dengan mudah. Ada ragam efek yang bisa digunakan di ragam foto dan terdapat begitu banyak fitur yang bisa digunakan. Penggunaan aplikasi ini bisa mengatur warna foto, memutar foto sedemikian rupa, mempertajam ataupun mengaburkan foto dan masih banyak lagi. Untuk mereka yang benar-benar menyukai aplikasi ini dan berharap mendapatkan fitur tambahan, ada beberapa fitur yang bisa dibeli.

Segala aplikasi foto di atas tersedia untuk diunduh dan diinstal ke dalam gadget dengan OS Android secara tanpa dikenai biaya sepeserpun kecuali untuk Aviary yang juga menawarkan sejumlah fitur tambahan untuk dibeli jika pengguna tidak puas hanya dengan fitur dasar. Setiap aplikasi memiliki spesifikasi minimum untuk OS Android yang digunakan. Jadi, untuk siapapun yang berminat mengedit foto melalui aplikasi ini harus memiliki gadget smartphone Android yang memenuhi standar minimum.


Mengingat gadget dengan OS Android dibutuhkan, tidak ada salahnya untuk melihat-lihat pilihan gadget terbaru dengan OS Android seperti ragam pilihan smartphone yang berasal dari Lenovo, BlackBerry ataupun iPhone. Pabrikan smartphone menawarkan sederet smartphone yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Setiap martphone memiliki desain yang elegan dan setiap detil dari smartphone diperhatikan dengan baik. Memang, secara sekilas, fitur yang ditawarkan mungkin biasa-biasa saja, namun dengan harga yang terjangkau dan layanan konsumen yang baik, ni menjadi pilihan yang baik.

Jika ingin menggunakan aplikasi untuk mengedit foto yang ada di daftar, memiliki contohnya smarpthone Lenovo atau Samsung menjadi satu anjuran yang lebih dari sekedar pantas untuk dipertimbangkan. Mengingat ada begitu banyak aplikasi yang menarik dari Android dan manfaat lainnya, tidak ada salahnya menggunakan smartphone yang memiliki fungsi-fungsi yang diinginkan.



Ditulis oleh Lenny Marlina (Nina Lia)


Facebook Ditinggal Jutaan Pengguna

Dominasi Facebook dalam dunia jejaring sosial internet sudah mulai terancam oleh kehadiran pendatang baru. Menurut sebuah survei, setiap bulannya, Facebook mulai kehilangan jutaan penggunanya di pasar besar. Pengguna mencari jejaring sosial lain yang lebih "segar".

Menurut survei yang dilakukan Socialbakers, Facebook kehilangan 6 juta pengunjung dari Amerika Serikat (AS) atau turun sebanyak 4 persen pada Maret 2013. Sementara di Inggris, jejaring sosial itu kehilangan sekitar 1,4 juta pengguna atau turun sebanyak 4,5 persen pada Maret 2013.

Dalam enam bulan terakhir, menurut Socialbakers, Facebook telah kehilangan pengunjung bulanan mencapai 9 juta di AS dan 2 juta di Inggris. Penurunan jumlah kunjungan juga terjadi di Kanada, Spanyol, Perancis, Jerman, dan Jepang.

"Ada faktor kebosanan di mana orang ingin mencoba sesuatu yang baru. Apakah Facebook akan seperti MySpace? Kemungkinan relatif kecil, tetapi itu bukan berarti tidak ada risiko," kata Ian Maude, analis spesialis media sosial di lembaga riset Enders Analysis, kepada The Guardian, Minggu (28/4/2013).

Meskipun demikian, Facebook masih tumbuh di kawasan Amerika Selatan. Menurut catatan Socialbakers, pengunjung bulanan Facebook di Brasil naik 6 persen pada Maret 2013 menjadi 70 juta.

Pengguna di India juga naik 4 persen menjadi 64 juta pada Maret 2013. Angka ini masih sebagian kecil dari populasi di negara tersebut, yang berarti masih ada ruang bagi Facebook untuk terus tumbuh.

Instagram, Path, Twitter

Kini makin banyak pengguna mencari jejaring sosial alternatif yang menawarkan cara baru dalam menjalin pertemanan dan berbagi konten. Facebook bahkan diserang oleh Instagram, anak perusahaan yang resmi dibeli Facebook pada Mei 2012 senilai 1 miliar dollar AS.

Instagram mengalami pertumbuhan pesat hingga meraih 100 juta pengguna aktif pada Februari 2013.

Jejaring sosial Path juga telah menyerang kelemahan Facebook. Perusahaan ini didirikan oleh Dave Morin, yang tak lain adalah mantan karyawan Facebook. Morin menjaga eksklusivitas layanan Path dengan membatasi jumlah jejaring pertemanan maksimal 150 orang. Jumlah itu dinilai ideal dan mengembalikan arti berjejaring yang sesungguhnya.

Path, yang kini memiliki 9 juta pengguna, hanya tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Belum lagi Twitter yang makin kuat dengan basis arus informasi. Jejaring sosial yang didirikan tujuh tahun silam oleh Jack Dorsey ini telah memiliki 200 juta pengguna aktif pada Maret 2013 dan melontarkan 400 juta kicauan setiap harinya.

Para kompetitor yang sedang naik daun ini tentu membuat Facebook resah. Facebook mencari celah bisnis dan terus berusaha menambah jumlah pengguna, salah satunya dengan mengembangkan layanan di perangkat mobile, terutama ponsel pintar.

Bukti nyatanya telah direalisasikan dengan membuat aplikasi khusus Facebook Home di sistem operasi Android. Inovasi ini diyakini dapat memberi sensasi berbeda dalam mengakses Facebook dan menjadi tempat baru bagi perusahaan untuk meraih pendapatan.

Facebook mengakui, hingga akhir 2012, seperempat dari seluruh pendapatan iklan Facebook diraih dari layanan di perangkat mobile. Tercatat ada 680 juta pengguna yang mengakses Facebook dari ponsel.

Kunjungi Juga : http://mainstreamteam.blogspot.com

Tinggalkan Komentarnya Ya ? :)

7 Penemu Indonesia yang di Akui Dunia

Indonesia, disamping memiliki kekayaan alam yang luar biasa, juga memiliki kekayaan intelektual dari para rakyatnya yang kini, hasil penemuan dan inovasi mereka dipakai secara internasional . ini adalah 10 penemu diantara ribuan penemu dari Indonesia..

1. Tjandramukti:
Peneliti pertanian tropis dan salah satu pelopor mixed farming yang mengabdikan hampir seluruh hidupnya di desa ini, sekitar tahun 2000 berhasil menemukan varietas kedelai baru yang memiliki produktifitas yang tinggi, mencapai 3,4 ton per hektar (salah satu yang tertinggi di daerah tropis secara internasional ), dibandingkan rata- rata nasional yang hanya 1,3 ton per hektar.

Kedelai ini memiliki ukuran besar, protein yang tinggi (43,9 %), umur yang pendek (72 hari), dan memiliki kemampuan adaptasi yang baik di daerah tropis bila ditanam dengan best practice yang beliau kembangkan. Hasil pemurnian bertahun- tahun dalam keadaan yang terkontrol, pada akhirnya menghasilkan dua varietas kedelai unggul, yang pertama telah diserahkan kepada pemerintah daerah dan di daftarkan menjadi benih kedelai unggul nasional dengan nama Kedelai Grobogan, sedang varietas yang lain belum didaftarkan.

Selain kedelai, beliau juga menemukan konsep sumur resapan komunal untuk memanen air hujan di lahan persawahan serta metode optimalisasi tanaman subtropis di daerah tropis seperti ketela pohon, jagung, dan kedelai.


2. Mujair


Mujair adalah nama seorang bapak yang pada tahun 1939 menemukan ikan yang pada akhirnya dinamai dengan nama yang sama di muara sungai Serang, Blitar.Beliau berhasil mengembangbiakkan ikan yang bukan asli perairan Indonesia dan menjadi populer hingga sekarang. (baru tau ternyata mujair ntu nama orang ) pak mujair itu mengembangbiakkan ikan yang aslinya ikan laut menjadi ikan air tawar.


3. Prof. Poorwo Soedarmo

Agan pasti hapal apa itu Empat Sehat Lima Sempurna, suatu slogan yang sangat mudah diingat dan tidak dapat dipungkiri berhasil dalam menyehatkan masyarakat Indonesia.Slogan atau lebih tepatnya konsep ini dicetuskan oleh seorang tokoh gizi Indonesia kelahiran Malang pada tahun 1904 bernama Poorwo Soedarmo.


4. Tjokorda Raka Sukawati:

Beliau adalah penemu metode Sosrobahu Sistem pembuatan penyangga jalan layang secara sejajar dengan jalan yang akan dibuat, dan dapat diputar dengan mudah bila akan digunakan. Sistem ini menghemat tempat, sehingga tidak memacetkan lalu lintas di bawahnya bila sebuah jalan layang dibuat di atas jalan lain


5. Prof. Ir. R.M. Sedyatmo

Lulusan ITB angkatan 1934 ini berhasil menemukan pondasi cakar ayam pada tahun 1962
Sistem pondasi ini memungkinkan pembangunan di atas lahan yang labil, seperti landasan pacu pelabuhan udara Soekarno Hatta, Jakarta, dan banyak bangunan lain di seluruh dunia.


6. Bj Habibie

Bapak Habibie juga salah satu penemu besar dari indonesia
dia adalah penemu Teori, Faktor dan Metode Habibie (Teknologi Pesawat Terbang)


7. Prof. Dr. Khoirul Anwar:
Prof. Dr. Khoirul Anwar adalah pemilik paten sistem telekomunikasi 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing) adalah seorang Warga Negara Indonesia yang kini bekerja di Nara Institute of Science and Technology, Jepang.

Khoirul adalah lulusan dari Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Bandung dengan cum laude di tahun 2000. Meraih gelar master dan doktor dari Nara Institute of Science and Technology (NAIST) pada tahun 2005 dan 2008. Ia menerima IEEE Best Student Paper award of IEEE Radio and Wireless Symposium (RWS) 2006, California, USA.

Legenda Manusia Ajaib Berumur 256 Tahun

"Jagalah agar hatimu tetap tenang, duduklah seperti kura-kura, berjalanlah dengan riang seperti merpati dan tidurlah seperti seekor anjing." Itulah kalimat nasehat yang diberikan oleh Manusia Ajaib Berumur 256 Tahun, Li Chung Yun, ketika seorang kepala suku bernama Wu Pu Fei mengundangnya ke rumah dan menanyakan rahasia umur panjang.

Li Chung Yun meninggal pada tanggal 6 Mei 1933. Saat itu usianya 256 tahun. Mr Li tinggal di propinsi Sichuan di Cina dimana umur panjang melambangkan kebesaran seseorang. Pada saat usianya 10 tahun, ia sudah berkelana ke Kansu, Shansi, Tibet, Annam, Siam dan Manchuria untuk mengumpulkan tanaman obat. Ia terus mengumpulkan tanaman obat hingga berumur 100 tahun. 

Beberapa sumber mengatakan bahwa Mr.Li telah menguburkan 23 Istri dan pada saat meninggalnya ia hidup bersama istri ke 24. Dari ke-24 istrinya, Li memiliki anak cucu hingga 11 generasi dan berjumlah sekitar 200 orang. Ia memiliki kuku yang panjang sekitar 6 inci. Walapun usianya sudah 200 tahun lebih, namun dalam pandangan orang-orang ia kelihatan seperti seseorang yang berusia 60 tahun-an.

Menurut Mr. Li, ia lahir tahun 1736. Namun pada tahun 1930, seorang profesor dari departemen pendidikan universitas Chengdu yang bernama Wu Chung Chieh menemukan sebuah catatan dari kerajaan Cina yang memberikan ucapan selamat kepada Li Ching Yun atas ulang tahunnya yang ke-150 tahun. Ucapan selamat itu diberikan pada tahun 1827. Apabila pada tahun 1827 ia berulang tahun ke-150, maka itu berarti catatan kerajaan menunjukkan bahwa Mr. Li lahir pada tahun 1677 dan saat meninggal di tahun 1933, ia berumur 256 tahun.

Pada saat kematiannya, ucapan dukacita untuk Mr.Li dipublikasikan oleh media-media ternama dunia, termasuk The New York Times dan Times Magazine.

Apakah Li lahir tahun 1677 atau 1736 seperti pengakuannya ? Apabila ia lahir tahun 1736 sesuai pengakuannya, berarti ia meninggal pada usia 197 tahun, jauh lebih lama dibandingkan dengan orang tertua yang pernah tercatat yaitu Jeanne Louise Calment dari Perancis yang meninggal pada tahun 1997 di usia 122 tahun 164 hari. Sebelumnya, di Cina juga pernah tercatat adanya seorang yang bernama Chen Jun yang dipercaya meninggal pada usia 443 tahun.

Selama hidupnya, Mr Li dikenal sebagai seorang Herbalis dan ahli kungfu. Pada tahun 1749 ketika ia berumur 71 tahun, ia pindah ke kota Kai Xian untuk bergabung dengan pasukan Cina sebagai pelatih kungfu dan penasehat militer.

Kisah hidupnya kemudian mengalir seperti sebuah kisah dari film-film silat yang kita tonton. Salah seorang murid Mr. Li, yaitu Master Tai Chi bernama Da Liu menceritakan kisah ini.

Pada saat Mr. Li berusia 130 tahun, ia berjumpa dengan seorang pertapa di sebuah gunung yang kemudian mengajarinya Jiulong Baguazhang (sembilan naga delapan diagram telapak tangan) dan Qigong(tenaga dalam) dengan instruksi pernapasan khusus, pergerakan dan cara mengkordinasikannya dengan suara spesifik serta rekomendasi makanan.

Da Liu mengatakan bahwa Mr.Li dapat memiliki umur panjang karena ia secara teratur melakukan latihan-latihan tersebut setiap hari, secara teratur, dengan benar dan dengan tulus selama 120 tahun. Sampai saat ini, para praktisi Jiulong Baguazhang modern mengakui bahwa pengetahuan yang mereka peroleh berasal langsung dari Mr. Li.

Pada tahun 1933, ia meninggal dunia. Mr li pernah berkata kepada seorang sahabat,"Aku telah menyelesaikan semua hal yang harus diselesaikan di dunia ini, sekarang aku akan pulang." Li Chung Yun meninggal tidak lama setelah itu. Dan sejak itu muncullah Legenda Li Chung Yun, Manusia yang berumur 256 tahun.

Misteri Kematian Para Pemilik No HP 0888-888-888

Kisah mistis atau kisah menyeramkan selalu jadi momok paling mengerikan, namun juga menarik untuk di simak, kisah menyeramkan juga beragam jenis dan tentu memiliki latar belakang berbeda, salah satunya berikut kisah mengerikan terkait nomor ponsel konon siapa saja memiliki nomor di maksud akan menemui ajal, benarkah?

Ponsel meruapan bagian teknologi masa kini yang tentunya bukanlah hal asing bagi kita, juga bukan barang mewah seperti saat di mana orang masih sangat jarang memiliki ponsel, namun tahukah kamu ternyata ada kisah mengerikan yang masih ada kaitannya dengan nomor ponsel,

Konon urutan digit nomor itu adalah terdiri 0888-888-888, sebuah nomor cukup cantik bukan? barang kali ada orang sanggup membayar mahal dengan urutan nomor seperti itu, nah ternyata di balik nomor cantik itu di percaya mengandung hawa mistik jahat yang bisa membinasakan bagi siapa saja yang memilikinya.

Lalu mengapa bisa jadi seperti itu dan apa buktinya, nah ini mungkin bisa jadi hanya kebetulan belaka atau memang ada kekuatan gaib atau apalah, yang pasti sudah beberapa orang memiliki nomor tersebut dan mereka semua binasa, terbunuh dengan berbagai cara yang tak terduga sebelumnya, aneh bukan?

tentunya peristiwa ini tidak terjadi di negara indonesia, tetapi di suatu negara jauh yaitu di Bulgaria, beberapa orang yang memiliki nomor telepon ini mereka semua menemui ajal.

Beberapa cerita horor terkait nomo ponsel cantik itu. Pemilik pertama nomor telepon ini adalah CEO Mobitel, Vladimir Grashnov, Mobitel adalah perusahaan telekomunikasi yang mempunyai nomor cantik ini. Vladimir dikabarkan meninggal karena sakit kanker.

Pemilik kedua nomor ini adalah seorang bis mafia, Konstantin Dimitrov. Pada tahun 2003 sebuah kemalangan menimpa Konstantit, Dimitrov ditembak hingga mati ketika sedang makan malam bersama seorang model.

Dan yang terakhir adalah seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Dia adalah seorang pengusaha. Malang nasib Dishliev juga harus berakhir karena ditembak mati ketika berada di luar restoran India di Bulgaria pada tahun 2005. Berbagai misteri yang menyelimuti nomor telepon ini membuat masyarakat menyebut nomor ini dengan nomor kutukan

Hacker Anonymous Indonesia Serang Australia


Sebuah kelompok hacker yang menamakan diri Anonymous Indonesia menulis di Twitter daftar lebih dari 100 situs Australia yang dibajak kelompok ini. Kelompok itu menyatakan telah melakukan aksi tersebut sebagai respons atas laporan kegiatan penyadapan oleh Australia.

Situs-situs itu dirusak dan menampilkan pesan "Stop Spying on Indonesia" atau "Berhentilah Memata-matai Indonesia". Kebanyakan situs yang diretas adalah situs kegiatan bisnis kelas bawah Australia dan diduga dipilih secara acak.

Sebelumnya dilaporkan, Kedutaan Besar Australia di Jakarta dimanfaatkan pemerintah Negeri Kanguru itu untuk memata-matai Indonesia. (Baca: Kedutaan Besar Australia Terlibat Penyadapan) Sidney Morning Herald melaporkan kedutaan-kedutaan besar Australia di Asia juga menjadi bagian dari operasi Amerika Serikat.
Kabar ini membuat Indonesia berang. Duta Besar Australia untuk Indonesia pada Jumat, 1 November, sudah dipanggil Kementerian Luar Negeri untuk menjelaskan isu tersebut. Cina dilaporkan juga meminta penjelasan dari Amerika Serikat atas aksi Kedutaan Besar Australia itu.

Sementara itu, di Filipina, kelompok bernama Anonymous Philippines melalui Facebook mengatakan telah meretas situs-situs milik pemerintah Filipina dengan pesan untuk menggalang dukungan melawan penghapusan "pork barrel funds". Yang dimaksud "pork barrel funds" adalah perlindungan politis.

Dalam situs-situs tersebut, ada pesan berbunyi, "Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun ini langkah termudah kami untuk menyampaikan kepada Anda, saudara dan saudari yang sudah lelah atas kekejaman dan demokrasi yang salah, lelah dengan pemerintah dan politikus yang hanya memikirkan diri sendiri."

Skandal penyalahgunaan uang publik oleh pembuat kebijakan menjadi krisis terbesar Presiden Benigno Aquino sepanjang tiga tahun. Hal tersebut mencemari citra yang telah dibangun Aquino sebagai pemberantas korupsi serta reformis ekonomi.

Situs-situs milik pemerintah nasional maupun lokal serta situs Kedutaan Besar Filipina untuk Seoul juga turut diretas.

Dua pekan silam, sebuah video yang diunggah di Internet oleh seseorang yang menyatakan bagian dari Anonymous mengancam melumpuhkan infrastruktur pokok di Singapura. Aksi ini merupakan protes terhadap peraturan baru mengenai situs di sana.

Sebuah blog pro-pemerintah milik harian Strait Times pun diretas pada Jumat pagi pekan lalu. Selama beberapa saat, ada pernyataan mengenai protes soal cara harian itu melaporkan ancaman retasan. Harian tersebut melaporkan kasus ini kepada kepolisian.

Mati Tiga Hari dan Bangkit Kembali Untuk Menceritakan Pengalaman Gaibnya

Pria berperawakan kurus tanpa kumis dan jenggot yang masih muda itu terlihat begitu tampan. Wajahnya sangat teduh dan enak dipandang. Sorot matanya lembut, bersih dan bersinar bagaikan kaca yang tembus pandang. Ketika dia mencoba menoleh ke kiri, dirinya sedikit terkejut karena melihat seorang pria bertubuh besar, berkulit hitam, bermata besar dengan warna merah menyala, seperti bara api neraka dan berpakaian jubah hitam dengan wajah yang sangat menyeramkan.

Pemuda berpakaian ihram itu mundur beberapa langkah ke belakang. Langkahnya terhenti ketika menyentuh sesuatu yang begitu lembut dan wangi, bak bunga kesturi. Ketika dia mencoba melihat ke belakang, kembali dia terkejut karena melihat sosok pria tua bertubuh besar, berkumis dan janggut putih sepanjang dada, berpakaian serba putih dengan wajah yang sangat nyaman dipandang, berlawanan dengan pria yang dilihat sebelumnya.

Suasana masih hening, tidak ada percakapan diantara mereka bertiga. Anehnya, perasaan pemuda itu menjadi sedikit tenang setelah melihat pria tua berjanggut putih tersebut. Kedua sosok pria besar misterius tersebut lalu dengan isyarat tangannya mengajak pemuda itu agar berjalan mengikutinya. Bagai kerbau di cocok hidung, pemuda itu spontan mengikuti saja langkah kedua pria yang ada di samping kiri dan kanannya tersebut.

Setelah berjalan beberapa saat, sampailah ketiganya disebuah jalan yang bercabang. Ketiganya lalu berhenti sesaat. Pria yang bertubuh tegap yang berpakaian serba hitam mengajak pemuda itu untuk berbelok ke arah kiri. Pemuda itu tidak bisa menolak kecuali hanya menurut saja dan mengikutinya. Beberapa saat kemudian udara terasa semakin panas. Tiba-tiba kabut tipis yang ada didepan mereka terbuka lebar dan terlihatlah pemandangan tragis yang sangat memilukan dan belum pernah dilihat oleh pemuda itu sebelumnya. Bara api yang sangat besar menyala dimana-mana. Dalam kobaran api itu terlihat banyak orang yang sedang disiksa dengan berbagai adegan yang menyayat hati. Ada orang yang sedang disiram timah panas yang mendidih, ada juga pria yang dipotong kemaluannya. Ada wanita yang duburnya ditusuk besi panas, seperti orang yang sedang di sate. Suara teriakan minta tolong, tangisan, rintihan bercampur menjadi satu. Pokoknya suasana pemandangan yang terlihat begitu menyeramkan, membuat pemuda itu menggigil ketakutan.

Pria hitam berwajah seram itu lalu menjelaskan kepada pemuda itu mengapa mereka disiksa sedemikian rupa. Mereka semua adalah orang-orang yang ingkar dengan perintah Allah SWT. Dia berpesan pada pemuda itu agar orang-orang tidak melakukan perbuatan buruk seperti yang dilakukan mereka yang tengah disiksa itu sebelumnya. Setelah memberi penjelasan panjang lebar, mereka kembali ketempat semula di persimpangan. Disana terlihat pria berjenggot panjang dan berbaju serba putih itu masih menunggu.

Kini giliran pria tua berwajah teduh yang sangat kharismatik itu yang mengajak pemuda itu berjalan ke arah kanan. Lambat laun udara yang ada disekitarnya terasa semakin sejuk. Tercium aroma wangi yang sangat enak sekali dan belum pernah dirasakan pemuda itu sebelumnya. Tiba-tiba kabut yang ada dihadapan mereka terurai secara ajaib. Tampaklah sebuah pemandangan indah yang sangat menakjubkan. Sepanjang mata memandang tampak rumah yang sangat bagus sekali dengan arsitektur yang unik dan belum pernah dilihatnya. Setiap rumah memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda dengan dikelilingi taman-taman yang indah.

Setiap rumah dihuni seorang wanita cantik bak bidadari dengan pakaian indah dan senyuman yang menawan. Salah seorang wanita cantik yang menghuni salah satu rumah disana tampak menyapa dengan melambaikan tangannya ke arah pemuda itu sambil tersenyum, seolah sudah mengenal sebelumnya. Pemuda itu bingung, lalu membalas melambaikan tangannya kearah wanita itu. Baru saja pemuda itu mau bertanya ke pria tua yang ada disebelahnya, pria itu sudah menjelaskan bahwa wanita itu adalah istrinya. Pemuda itu masih bingung karena dia merasa masih bujangan. Tapi dia tidak bertanya lebih lanjut kecuali masih terpesona dengan suasana yang dialaminya.

Sambil berjalan-jalan menikmati suasana di kompleks perumahan super mewah tersebut, sang pria tua terus menjelaskan tentang ganjaran bagi setiap orang muslim yang taat menjalankan perintah Allah SWT. Setelah menjelaskan panjang lebar, mereka kembali ketempat semua yaitu dipersimpangan jalan.

Kedua pria misterius itu lalu menjelaskan kepada pemuda itu bahwa belum saatnya dia berada disini. Dia harus kembali ketempatnya semula. Pemuda itu diminta kembali menyusuri jalan sebelumnya dan dilarang untuk menoleh kebelakang. Saat sedang berjalan tersebut, sayup-sayup terdengat suara orang yang memanggil namanya. Suara itu semakin lama semakin jelas, sehingga menggoda dirinya untuk menoleh ke belakang. Tapi dia kembali teringat pesan kedua pria misterius itu agar jangan menoleh kebelakang. Pemuda itu lalu behenti sejenak dan sempat bingung untuk beberapa saat. Kemudian dia menengadahkan tangannya ke langit, berdoa kepada Allah SWT agar dirinya diberi petunjuk. Akhirnya hatinya bulat untuk terus berjalan tanpa menoleh kebelakang. Langkahnya semakin lama semakin cepat, sehingga tanpa disadarinya kakinya tersandung sesuatu yang menyebabkan dirinya jatuh terpelungkup.

Pemuda itu berusaha bangun sambil mengusap matanya yang berlumuran tanah. Ketika matanya dibuka, kembali dia terkejut bukan kepalang. Betapa tidak, kini dirinya tidak lagi memakai pakaian ihram, melainkan memakai baju kaos berwarna merah dan celana jeans butut. Ternyata dirinya tengah berada ditengah pemakanan dan sedang berdiri diatas gundukan tanah berwarna merah. Dihadapannya samar-samar terlihat sebuah papan nisan bertuliskan namanya â??Rakhmat, Lahir 17 Mei 1978, Wafat, 25 Juli 1998â??.

Suasana ditengah kuburan itu cukup gelap, hanya terbantu sinar bulan yang kebetulan bersinar di malam itu. Antara percaya dan tidak percaya Rakhmat berjalan gontai keluar dari pemakaman tersebut. Dia masih bingung mengapa dirinya berada diatas makamnya sendiri. Berkali-kali dicubit pipinya sendiri untuk meyakinkan apakah dirinya masih hidup atau sudah mati. Setiap kali dicubit, dia merasa kesakitan. Kini dia semakin yakin kalau dirinya memang masih hidup, namun dia belum menyadari sepenuhnya apa yang sebenarnya sedang terjadi pada dirinya.

Pemuda berperawakan kecil itu terus menyusuri jalan desa menuju ke rumahnya. Ditengah perjalanan turun hujan gerimis. Ketika mulai memasuki desanya, suasana terasa sepi. Tidak ada orang yang lalu lalang. Semua pintu rumah terlihat terkunci rapat. Beberapa saat kemudian rumahnya mulai terlihat. Sayup-sayup terdengar suara orang sedang tahlilan. Dia bergegas ingin segera sampai ke rumahnya.

Ketika pemuda itu berada di depan pintu rumahnya, semua orang yang sedang tahlilan sontak terkejut. Suasana menjadi gaduh. Semua orang berlarian tunggang langgang, kecuali beberapa kerabat dan seorang ustad yang tadi memimpin tahlilan. Didekatinya Rakhmat yang masih terpana di depan pintu rumahnya, lalu dipegang kedua jempolnya sambil mulutnya komat kamit membaca ayat suci Al-Qurâ??an.

Setelah merasa yakin, ustad itu lalu mengatakan kalau makhluk yang datang tersebut bukan hantu, melainkan memang Rakhmat, seorang pemuda alim dan rajin menjalankan ibadah yang meninggal tiga hari yang lalu. Perlahan-lahan masyarakat yang kabur tadi kembali datang dengan masa yang lebih banyak.

Dibawah bimbingan pak Ustad, Rakhmat menceritakan semua pengalamannya. Anehnya, pakaian yang dikenakan Rakhmat sekarang adalah pakaian yang dipakainya ketika dia meninggal. Pakaian tersebut menghilang entah kemana sejak kematiannya. Keanehan lainnya adalah ketika makam Rakhmat digali, ternyata isinya kosong dan tidak ada tanda-tanda kalau makam tersebut pernah dibongkar sebelumnya.

Kini Rakhmat telah menemukan jodohnya, seorang wanita cantik dan soleha yang wajahnya mirip dengan wanita cantik yang ditemuinya di alam gaib. Dia sudah memiliki tiga orang anak dan hidup bahagia dengan bekerja sebagai guru agama di salah satu kota di Lampung.

10 Kemampuan Indigo yang Bisa Dipelajari dan Dimiliki Semua Orang

1. Telepati
Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga. Cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.

Mata ketiga tersebut pada tubuh kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang.

Setiap kali orang berpikir dan beremosi, maka otak akan memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet dan memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya, kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.

Kemampuan membaca pikiran dan perasaan menangkap gelombang dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh mengirim gelombang hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.

2. Klervoyans
Kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa itu, bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekulnya. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup.

3. Prekognision
Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi, sedangkan membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum.

Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang sedang berlangsung di masa depan atau membaca dan menyimpulkan data-data yang ada di masa sekarang dan menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yang akan terjadi di masa depan.

Cara pertama dilakukan dengan jalan mengembara di dimensi waktu. Rahasianya terletak pada keanehan sifat dimensi waktu. Dimensi waktu tidak berbentuk linier seperti dimensi ruang, tapi berbentukl spiral dengan arah putaran ke dalam dimensi ruang. Anda bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung.

Karena arah putaran spiral, dimensi waktu mengarah ke dalam dimensi ruang, maka pancaran gelombang yang dipancarkan sebuah peristiwa di masa lalu atau masa depan bukan berasal dari luar tubuh, tapi dari dalam tubuh. Meskipun datangnya gelombang dari dalam tubuh diperlukan usaha lebih keras menangkap gelombang ini karena sifat dimensi waktu yang bisa melebar dan menyempit tak terbatas (tidak berhingga). Inilah yang disebut mengembara di dimensi waktu.

Namun di dalam dimensi waktu terdapat sebuah jalan pintas, yakni adanya dawai kosmik yang terletak memotong spiral waktu. Anda bayangkan sebuah lift yang memotong tegak lurus arah putaran tangga spiral tadi. Perjalanan dengan menggunakan lift pasti lebih cepat dibandingkan dengan menuruni tanggal berjalan berputar.

Pada prakteknya, mengembara di dimensi waktu bagi seorang Indigo cukup dengan konsentrasi dan membayangkan suatu waktu (Tahun, bulan, tanggal, atau jam) tertentu, gambarannya bisa berupa kalender dan sebuah jam, dan melihat apa yang terjadi pada saat itu. Akan lebih mudah kalau ada orang/saksi yang diketahui terlibat pada peristiwa itu.

4. Retrokognision
Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh kepada masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang Indigo karena jarang dipergunakan.

Yang umum dilakukan oleh orang Indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.

5. Mediumship
Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan rohnya dan roh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan roh untuk menggali informasi.

Roh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan roh). Roh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh roh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis dan sudah ada sebelumnya, serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh. Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.

6. Psikometri
Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apa pun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.

7. Sugesti hipnosis
Orang Indigo yang tidak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh adalah hasil sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang Indigo seperti para Rasul, Nabi, dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih terus berbekas hingga sekarang.

8. Analitik
Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa adalah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.

9. Telekinetik
Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.

10. Komunikasi dengan Tuhan
Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber. Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.

kemampuan tidak umum ini tidak semuanya dimiliki oleh semua orang Indigo. Namun apabila terus dilatih, semua kemampuan akan bisa dimiliki, karena pada dasarnya hal itu sudah ada pada setiap Indigo. Untuk orang yang bukan Indigo, kemampuan ini juga bisa diperoleh dengan latihan keras dan disiplin, namun seringkali hambatannya juga sangat besar.