Alien Jaga Obama Saat Pertemuan AIPAC

Keberadaan Alien / Makhluk Luar Angkasa, Masih Sangat Diragukan.

Tetapi Terdapat Sebuah Video Yang Memperlihatkan Bahwa Ada Kemungkinan Pemerintah Amerika Serikat memperkerjakan beberapa alien / makhluk luar angkasa ini untuk menjaga presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Video yang diupload ke youtube pada tanggal 18 Maret 2013 yang lalu, memperlihatkan presiden AS Barrack Obama yang sedang memberi sebuah pidato pada acara besar AIPAC Zionist Conference (AZF) di Washington Convention Centre.

Sebenarnya tidak ada yang aneh didalam pidato sang presiden Amerika Serikat Tersebut. Tetapi yang membuat sedikit keanehan adalah, seseorang petugas penjaga kepresiden itu, memiliki bentuk kepala yang mirip dengan kepala Alien, Begitu juga dengan wajahnya.

Dalam dua sudut pengambilan gambar pada video tersebut, memang tampak, kepala, mulut, hidung sampai dengan rahangnya, memang bukan seperti yang manusia punya.

Suatu kejanggalan dalam video tersebut. Tetapi, jika memang benar Amerika Serikat memperkerjakan Alien untuk menjaga Presiden Negara Amerika. Mengapa peserta konferensi tidak merasa takut atau heran ??

Comments+ 0 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal