CARI BERITAMU

Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu

Pada tulisan saya ini, saya akan membahas tentang, Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu. Memang benar, seorang penulis itu memiliki alasan tertentu mengapa ia cocok dijadikan pendamping hidup kamu. Dibawah ini adalah alasan yang tepat seorang penulis sangat cocok dijadikan penuntun hidup seseorang.

Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu


1. Penulis Itu Kreatif

Yang pertama dan termasuk dalam Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu adalah karena penulis itu kreatif. Seorang penulis, memiliki banyak bidang. Seperti contohnya seorang Blogger ataupun seorang penulis novel. Mengapa seorang penulis itu kreatif?. Seorang penulis itu mampu berfikir dengan jernih, ia akan menuangkan segala yang ia pikirkan kepada para readersnya (pembacanya). Demi kepuasan pembaca, ia akan melakukan apapun. Karena itulah, jika kamu salah satu perempuan yang sedang menjalin hubungan dengan seorang penulis, jangan pernah melepaskannya. Ia akan bersedia melakukan apapun demi kebahagiaan kamu.

2. Hidup Seorang Penulis Itu Penuh Warna

Teori yang kedua ini memang fakta yang benar - benar terjadi. Kehidupan seorang penulis itu penuh warna, ia mampu berkhayal lebih tinggi. Jadi, jangan kaget bila kamu sering dikirim kejutan - kejutan yang tak pernah terduga dari si dia. Dan siap - siap, hidup kamu akan terus bahagia dan penuh warna.


3. Seorang Penulis Memiliki Banyak Solusi Untuk Menyelesaikan Masalah

Seperti dalam tulisannya, setiap problem yang ia ciptakan, ia mampu menyelesaikan masalah itu dengan jalan cerita yang wow!. Itu juga yang ia tanamkan di dalam kehidupan nyatanya. Ia akan selalu memiliki solusi untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Jadi, tentu saja ia akan menciptakan sesuatu yang begitu keren, untuk menenangkan kamu yang sedang marah. Pokoknya, seorang penulis itu memang cocok dijadikan pendamping hidup untukmu.

Seseorang Bernama Tuhan Ini Tinggal Di Banyuwangi. Dan Ini Pendapat MUI

Beberapa hari yang lalu, Indonesia dikejutkan dengan seorang pria yang memiliki nama Tuhan yang tinggal di Banyuwangi. Tentu saja, Telinga Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendengarnya. Dan, inilah pendapat Majelis Ulama Indonesia tentang seorang pria yang bernama Tuhan ini dalam artikel berjudul Seseorang Bernama Tuhan Ini Tinggal Di Banyuwangi. Dan Ini Pendapat MUI

Gambar KTP Seseorang Bernama Tuhan





Ketua MUI Jawa Timur KH Abdussomad Bukhori membuka mulut atas kejadian yang menghebohkan ini. Ia membenarkan bila nama Tuhan itu diganti. Minimal diberikan tambahan di depan nama tersebut, maupun diakhirannya. Ketua MUI sendiri menanggapinya dengan tenang, dengan bukti himbauannya yang memang sangat sederhana.

"Sebaiknya diganti saja, akan lebih baik jika bisa ditambah di depan atau di akhir nama yang sekarang". Ujar Ketua MUI. "Tujuan agar di ganti atau minimal di tambah awalan dan akhirannya agar tidak ditafsirkan sebagai tuhan yang maha esa, tuhan yang maha tunggal. Walaupun tidak ada larangan dalam agama Islam untuk memakai nama Tuhan".



Ketua MUI menganjurkan nama Ghofur kepada seorang tukang kayu yang bernama Tuhan ini. Ghofur berarti pemberi ampun, dan ditambah Abdul di awalannya menjadi Abdul Ghofur, Yang berarti hamba pemberi ampun.

Seorang Pria yang menyandang status kawin ini, diketahui berprofesi sebagai tukang kayu yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi, anak terakhir dari tujuh bersaudara tersebut mengakui bahwa nama Tuhan, adalah nama pemberian orangtuanya dari sejak ia dilahirkan. Bagaimana menurutmu?

Ini Rahasia Unik Agar Follower Instagram Meningkat Drastis

Di era modern ini, Instagram bukan lagi menjadi nama yang asing. Siapa yang tidak kenal dengan sosial media yang satu ini. Di Instagram, kita dapat berbagi foto dan memiliki penggemar. Bahkan, tidak sedikit orang menjadikan instagram sebagai wadah untuk mendukung ketenaran. Tentu saja, untuk menjadi terkenal di Instagram, mereka harus mengupload foto - foto dengan kualitas yang bagus, dan tentu saja harus mengupload foto secara teratur, agar para follower cepat mengenal kita. Dan dibawah ini, adalah Cara Unik Agar Follower Instagram Meningkat Drastis. Semoga bermanfaat

Cara Mudah Agar Follower Instagram Meningkat



1. Menjadi Pribadi Yang Unik

Cara pertama yang bisa dilakukan agar follower Instagram meningkat dengan drastis adalah dengan menjadi pribadi yang unik. Pada dasarnya, Instagram adalah sebuah sosial media yang memungkinkan penggunanya berbagi foto dan video singkat di akun pribadinya yang ditujukan kepada para follower akun tersebut. Karena kelebihan Instagram dapat membuat seseorang di dunia maya, juga ikut terkenal dalam dunia nyata, ini perlu dimanfaatkan. Bagaimana maksudnya menjadi pribadi yang unik?.

Unik berarti berbeda dengan yang lain. Unik itu khusus. Caranya adalah, dengan mengupload foto - foto kamu yang menurutmu itu unik. Misalnya, foto - foto unik yang belum ada sama sekali adalah berfoto dengan gaya bebek, atau foto di dalam rawa bersama bebek, dengan mulut yang dimonyongkan dan kedua bola mata yang di julingkan. Kebanyakan follower anda pasti akan tertawa melihat foto yang anda upload, dan otomatis mereka pasti akan menglike foto anda tanpa anda memintanya. Kelebihan Instagram lagi, mereka yang menjadi teman follower anda dapat melihat pada kolom notifikasi ketika follower anda menglike foto unik anda. Tentu mereka akan ikut melihat, dan pada akhirnya, teman dari follower anda menjadi follower anda juga.

2. Ikut Jaman Juga Boleh

Di Instagram, sekarang masih jaman - jamannya dubsmash. Saat melihat timeline Instagram, tentu saja setidaknya 3 video singkat dubsmash yang telah diposting following anda. Menurut survey yang saya lakukan, 7 dari 10 pengguna Instagram di Indonesia lebih menyukai melihat foto - foto atau video singkat yang konyol. Seperti contohnya video - video kocak berdurasi maksimal 15 detik, video dubsmash singkat, bahkan foto - foto yang unik dan konyolpun masih mendapatkan perhatian lebih dari pengguna Instagram Indonesia.

Nah, membuat video dubsmash juga dapat membuat akun anda memiliki banyak follower, dan tidak menutup kemungkinan, anda akan terkenal baik di Instagram maupun di dunia nyata anda. Jika anda belum mengerti bagaimana menggunakan Dubsmash, silahkan deh search di Google


3. Cara Mudah, Mampang Muka Aja

Ini adalah cara yang terakhir dan yang paling mudah yang bisa anda lakukan tanpa ribet. Tentunya bukan menggunakan aplikasi ilegal penambah follower. Cara ini bisa terbilang gokil dan lumayan ampuh. Bagaimana caranya?. Gampang kok, anda harus sering - sering minta foto sama teman - teman anda, kalau bisa, carilah teman anda yang sudah terkenal di Instagram, dan foto bersamanya. Mintalah teman anda untuk mengupload foto tersebut di Instagram, dan tag akun anda. Otomatis, banyak follower teman anda juga akan ikut melirik akun anda. Sangat mudah bukan?

Oh iya nih, ngomong - ngomong soal Instagram, Temen - temen bisa follow akun gue nih, Nah kalau mau di follback, tinggal mention kok. Sssst!... Gue juga udah tenar di Instagram. wkwkwk Nih klik : ig:kemalarifin20

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Catatan_Kemal - Bekas Jerawat Membandel memang sangat menyebalkan. Bekas Jerawat Membandel dapat merusak kecantikan atau ketampanan seseorang. Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel butuh ketekunan dan ketelitian. Lalu, bagaimana Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel ?. Silahkan simak artikel dibawah ini.

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel


1. Menggunakan Bawang Putih
Yang pertama untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel adalah dengan menggunakan bawang putih !. Apakah bawang putih dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel ?. Sebenarnya bisa sob!. Lalu bagaimana caranya ?. Caranya adalah dengan menghaluskan terlebih dahulu bawang putihnya, kemudian oleskan pada wajah yang banyak bekas jerawat.

2. Menggunakan Madu Dan Telur
Yang kedua dari artikel Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel adalah dengan menggunakan madu dan telur. Ternyata madu dan telur juga dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel. Bagaimana caranya ?. Caranya adalah dengan mencampur madu dan telur dan jadikan masker pada wajah anda.

3. Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya ternyata juga dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel. Lidah buaya tidak hanya sebagai penyubur rambut saja. Ternyata Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel dengan lidah buaya tidaklah sulit. Anda tinggal ambil gel dari lidah buaya dan oleskan pada bekas jerawat di wajah anda.

Sekian artiel berjudul Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel. Semoga artikel ini dapat bermanfaaat.

Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa

Catatan_Kemal - Selamat Sore sobat :) . Pada sore ini, Catatan_Kemal akan menulis dan mengshare artikel seputar puasa ramadhan yang berjudul "Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa". Gimana sih Mengatasi Bau Mulut, Menahan Nafsu, Kekurangan Energi, dan sebagainya ?. Yuk kita simak artikel dibawah ini. Semoga bermanfaat ^_^


Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa

1. Tips Mengatasi Bau Mulut Dalam Bulan Puasa

Masalah yang terjadi dibulan puasa adalah Bau Mulut. Bagaimana cara untuk mengatasi bau mulut saat berpuasa ?. Untuk mengatasi bau mulut saat berpuasa, sering seringlah untuk menggosok gigi saat sahur dan saat tengah hari. Tetapi, ketika menggosok gigi, jangan menelan airnya dengan sengaja ya hehehe :D .

2. Tips Mengatasi Kekurangan Energi Atau Badan Lemas

Yang kedua dari Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa adalah Mengatasi Kekurangan Energi Atau Badan Lemas. Sebagian orang akan kekurangan energi atau badan mereka lemas saat berpuasa. Lalu, bagaimana cara mengatasinya ?. Sangat mudah untuk mengatasi masalah yang satu ini, yaitu :
  • Jangan terlalu banyak beraktifitas saat siang hari (Mending tidur hehe :D)
  • Jangan terlalu banyak berbicara ketika sedang berpuasa
  • Kerjakan pekerjaan atau hobby yang ringan. Seperti, main smartphone, nonton televisi, ngeblogging dan sebagainya :D
Dan masih banyak lagi Tips untuk mengatasi masalah kekurangan energi atau badan lemas

3. Tips Menahan Nafsu Makan, Minum Saat Berpuasa

Sebelumnya, Catatan_Kemal telah menulis artikel yang berjudul "Makanan Sahur Yang Dapat Menahan Lapar Ketika Sedang Berpuasa" silahkan baca Disini.

4. Tips Mengatasi Susah Bangun Pagi Untuk Sahur

Kebanyakan orang Susah Bangun Pagi Untuk Sahur termasuk saya :D hehehe. Berikut beberapa Tips Mengatasi Susah Bangun Pagi Untuk Sahur versi Catatan_Kemal :
  1. Pasang alarm sebanyak mungkin dan letakkan dibawah bantal.
  2. Minta orang tua mu atau teman dekat mu untuk menggedor pintu kamar kamu saat pagi.  
Dan masih banyak lagi Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa.

Sekian artikel Tips Mengatasi Masalah Dalam Bulan Puasa, semoga artikel yang satu ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk mengklik G+1 dibawah ini ya sob :) Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Sobat :)