Inilah Ciri-Ciri Pria Yang Bakal Jadi Ayah Super Bagi Anak-Anaknya


Mencari suami yang sayang dan pengertian pada Anda (PEREPMPUAN), itu mudah. Seiring waktu dalam pacaran saja Anda sudah bisa menilai dan memutuskan apakah ia adalah pria yang baik dan pantas untuk Anda nikahi.

Tetapi, bagaimana cara memilih pria yang nantinya akan menjadi ayah yang super untuk anak-anak Anda? Nah, yang satu ini jelas tidak mudah. Bagaimana bisa meramalkan sikap seseorang di saat ia belum memiliki anak?

Jangan khawatir. Pria yang nantinya akan menjadi ayah yang hebat punya ciri-ciri khusus kok.

Kehadiran itu penting
Pria yang nantinya akan menjadi ayah yang hebat adalah sosok pria yang mementingkan arti kehadiran dan sentuhan fisik. Biasanya ia akan menghentikan segala aktivitasnya ketika Anda mengajaknya berbicara, melihat Anda sedih, melihat Anda sakit, atau sedang ingin bermanja. Dengan segala usahanya, ia akan memberikan waktunya untuk Anda.

Sikap ini nantinya akan membuat ia juga mencintai dan memperhatikan keluarga. Ia akan berusaha menjadi pendengar yang baik untuk anak-anaknya, dan mencurahi mereka dengan perhatian.

Tahu membagi waktu
Pria yang nantinya akan menjadi ayah yang hebat adalah yang bisa membagi waktu antara kesibukan dengan keluarga. Ia tahu kapan harus meninggalkan pekerjaan ketika keluarga membutuhkannya. Bukan berarti meninggalkan tanggung jawab ya, tetapi ia tahu benar bagaimana membagi waktu sehingga keduanya sama-sama bisa dijalankan dengan baik.

Hubungan dengan ayahnya hangat
Umumnya, pria yang akan menjadi ayah yang hebat punya hubungan hangat dengan ayahnya. Mungkin ia sering berbeda pendapat dengan ayah, tetapi ia masih menghormati dan tahu bagaimana cara bersikap di depannya.

Tepat janjiPria yang nantinya akan menjadi ayah yang hebat biasanya selalu tepat janji. Ia akan berusaha memenuhi kata-katanya, karena ia bertanggung jawab dan ia melakukannya atas nama cinta.

Suka humor
Hidup tak selalu diisi dengan hal-hal yang serius saja. Ada kalanya tertawa justru menjadi sebuah hal yang penting. Dalam kehidupan sehari-hari, ada saja ulahnya yang membuat Anda tertawa. Kehangatan itulah yang nanti akan dibawanya sebagai seorang ayah di dalam keluarga Anda.

Comments+ 0 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal