Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami Ala Catatan_Kemal


Catatan_Kemal - Selamat Sore Sob :) . Lagi Pada Ngapain Nih ? :D . Oke sob, pada kesempatan kali ini, Catatan_Kemal  akan mengshare sebuah tips yang berjudul "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami Ala Catatan_Kemal" Ga perlu banyak basa basi.. Yuk disimak aja artikel Catatan_Kemal yang satu ini, semoga bermanfaat :)



Tips Menghilangkan Jerawat memang sedang banyak dicari oleh orang kebanyakan!. Apalagi para remaja yang baru pubertas :D . Hehe. Karena itu, Catatan_Kemal mengshare artikel ini :D . Jerawat memang sangat menyebalkan dan bikin sebagian remaja kesal !. Apalagi mereka yang memperhatikan penampilannya. Sebelum melanjutkan Tips Menghilangkan Jerawat, simak dulu 8 Tips Kecantikan Ala Orang Korea. Yuk Lanjuuuuuttt ! :D

1. Coba Hilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi !
Pasti kaget kan bacanya ?. "Hah ? Pasta gigi bisa menghilangkan jerawat ?" Sebenarnya, pasta gigi bisa menghilangkan jerawat sob !. Coba oleskan pasta gigi ke titik titik jerawat anda saat sebelum tidur malam. Dan lihatlah titik titik jerawat anda pada pagi harinya!. Kemudian bilas dengan air bersih ! Lakukan cara ini beberapa malam. . (Pasta Gigi Disini Adalah Pasta Gigi Seperti Pepsodent, Bukan Close Up !)

2. Dengan Menggunakan Putih Telur !
Yap !. Putih telur!. Caranya, coba pisahkan kuning telur dengan putih telur, kemudian kocoklah sebentar lalu oleskan putih telur itu seperti "Masker" dan diamkan selama 20 - 30 Menit. lakukanlah cara ini setiap hari sampai jerawat kamu hilang / pecah. Cara ini mengurangi minyak di wajah yang menyebabkan jerawat.

3. Dengan TOMAT !
Tips yang terakhir adalah TOMAT . Pertama, iris tomat sampai tipis tipis, kemudian oleskan irisan tomat ke seluruh wajah. Dan biarkan selama 1 - 2 jam, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari. Untuk mencapai hal yang maximal :)

Sekian beberapa TIPS Untuk Menghilangkan Jerawat. Semoga bermanfaat untuk kita semua. :D
FOLLOW ME ON TWITTER ^^ THANKS 

Comments+ 4 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal