Trik Membuat Wanita Idaman Klepek Klepek :D

Apa kabar sahabat Catatan_Kemal ? Mudah mudahan baik baik aja ya :) . Udah lama banget ya Catatan_Kemal gak update informasi dan trik menarik lagi. Karena lagi banyak job (kerjaan) banyak banget :) . Oke pada kesempatan kali ini, Catatan_Kemal akan memberikan sedikit Trik untuk membuat wanita Idaman sahabat Catatan_Kemal klepek klepek kaya' ikan asin ! :D hahaha. gak becanda kok :D. Klepek klepek disini bukan berarti kaya' ikan asin, tapi klepek klepek disini maksudnya jatuh cinta sampai tergila gila gitu sooooobbb ! :D. Kenapa Catatan_Kemal menulis artikel dengan judul seperti ini ? karena saya (Kemal) lagi kasmaran nih sob (Suka sama seseorang) jadi menulis sambil belajar juga hehe :D. Oke mungkin sahabat udah pada penasaran kan ? yuk kita simak aja deh :D. Semoga bermanfaat ya artikel Catatan_Kemal kali ini :D Silahkan dibaca dan diambil pelajarannya :)


Untuk sebagian orang, mungkin sulit untuk membuat wanita klepek klepek pada kita, mungkin karena faktor MUKA :D hehehe :D becanda sob :D. jangan marah dong ! :D. Oke, Lanjuuuuutt!. untuk membuat wanita idaman klepek klepek (Bukan ikan asin :D) dibutuhkan KePDean (Percaya Diri). Gimana caranya ? lihat trik yang telah disediakan dibawah ini ya soooooooobbb ! :D

1. Tunjukkan diri kamu apa adanya !
Ya sob. Ini tahap pertama yang harus kamu lakukan sebelum membuat si dia klepek klepek!. Tahap ini sangat diperlukan untuk hal seperti ini!. Kalau kamu merasa dekat sama si dia. Cobalah sobat berusaha untuk terlibat dalam percakapan dia sob!. bicarakan topik yang ringan ringan saja sob. Contohnya masalah hobi dia dan kamu!. Dan jangan lupa cobalah untuk berusaha untuk menampilkan diri anda yang sebenarnya (Bicara yang jujur jujur saja) Ketulusan kamu ini dapat membuat dia tertarik sama kamu !

2. Jangan terlalu banyak menilai dan membeda bedakan dia sama wanita lain
Tahap kedua adalah jangan terlalu banyak menilai dan membeda bedakan dia sama wanita lain. Jangan sekali kali melakukan hal ini sob!. Jika sobat sering melakukan hal ini, lebih baik dihentikan saja. Karena hal ini dapat membuat dia merasa kesal dan tidak nyaman didekat sobat!. Ingat !. Semua manusia tidak ada yang sempurna !. Coba dibalikkan saja, misalnya sobat dibanding bandingkan dengan pria lainnya. Apa perasaan sobat ? Kesal kan ?. Sama seperti dia sob !.

3. Tunjukkan kalau sobat perhatian sama si dia !
Semua perempuan sangaaat suka diperhatikan sooobbbb !. Karena itu, Trik yang ini sangat ampuuuuuhhh! Yaa. Cobalah untuk menunjukkan kalau sobat perhatian sama si dia !. Luangkan lah sedikit waktu untuk mendengarkan curhatan si Doi!. Tentang apa saja! Tapi kalau misalnya si dia sudah punya pacar dan curhat ke sobat tentang pacarnya, lebih baik tinggalkan saja dia. Karena curhatan ini mungkin bisa bikin sobat sakit hati !. Saat si dia curhat ke sobat (Bukan masalah pacarnya). Cobalah untuk memberikan tanggapan yang dapat membantunya. Tapi jangan sampai sobat terkesan mengguruinya, karena nanti dianggap sok tua!. Jika anda benar memberikan tanggapan, si dia akan merasa nyaman dengan sobat, dan otomatis dia akan betah sama sobat !.

Berikut trik yang dapat Catatan_Kemal sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat ! hehehe :D. Silahkan Kalau mau kenalan lebih dekat sama saya, add facebook saya di : SINI !
Terima kasih sudah membaca ^_^.

Kata kunci : Cara bikin cewek suka sama kita, cara bikin perempuan suka sama kita, trik bikin cewek suka sama kita, trik bikin cewek klepek klepek, cara bikin cewe naksir kita, trik dapatin cewek idaman, trik bikin cewe jatuh cinta, trik bikin cewe idaman suka kita


Comments+ 13 komentar:

avatar

Mantap Gan Artikelnya Langsung Di coba

avatar

gak mempan mas,
gak bakal mempan kalau sama perempuan yang satu ini mah,.
beneran deh, saya sudah coba.

ada tips lagi mungkin, yang lebih ekstrim ?

avatar

saya coba deh nanti, soalnya sudah sejak lama juga saya naksir dengannya.
#serius

avatar

triknya lumayan greget gan :D
visit & comment back y gan?
www.sedawai.com

avatar

Hahaha :D
OKe Sob :D
Selamat Mencoba :D

avatar

cara diatas sudah gagal mas,
ada cara lain tidak ?

avatar

coba kombinasi dengan berdoa kpd allah swt bro :D

avatar

@Tahta : Coba dikombinasikan dengan berdoa sama allah swt. Mana tau bener kata si Sambel Pecel :D

@Sambel Pecel : Mantaaaff ! :D

avatar

wah mantaab sob,,,
salam blogwalking

ditunggu kombacknya

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal