Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas


Belum terlalu banyak yang mengetahui tentang penyebab kecelakaan mobil yang menewaskan bintang film fast and furious Brian O'Conner, Yakni Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil tentang kronologi kecelekaan bintang film besar ini. Tapi, beberapa saksi mata sudah mengungkapkan, apa yang mereka saksikan saat kecelakaan mobil sport itu terjadi.

Sebelum kejadian, Paul Walker diketahui sedang melakukan test drive dengan mobil sport mobil Porsche Carrera GT di Santa Clarita, California. Mobil yang dikendarai rekan Walker lepas kendali dan menabrak dengan keras pohon besar dan tiang listrik.

Api bekobar sesaat setelah mobil sport itu membentur tiang listrik dan pohon besar. Walker dan rekannya tidak sadarkan diri dan terperangkap tidak bisa keluar, sebelum meninggal ditempat.

"Kami Mendengar dari lokasi kejadian, tetapi tidak terlalu jelas, saat mobil naas itu terbakar semua orang berlari menghampiri, beberapa ada yang membawa pemadam kebakaran sebelum api membesar". Ujar Antonio Holmes, tidak lain adalah rekan Walker lainnya yang mencoba menjelaskan kronologi kejadian.

"Mereka terjebak di dalam mobil itu, dan kami mencoba menolongnya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran". Jelas Holmes

Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.

Comments+ 6 komentar:

avatar

Kan Hoax Beritanya .....

Berkunjung balik ya ...

avatar

Ini Asli Gan
BTW Thanks Kunjungannya

avatar

Itu bukan Hoax ,,,baca aja di blog saya tentang "Fakta-fakta fast & Furious" ....di tunggu kunjungannya...

avatar

Fast furious 7 dah di tunggu eh tokoh utamanya meninggal T.T

avatar

Sama gan, saya juga nunggu itu film eh sayang Brian O Connor meninggal ;-(

avatar

ya. ini tidak hoax gan. btw thanks udah berkunjung

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal