5 Teori Baru Ilmuwan Tentang Misteri Segitiga Bermuda



1. Sisa sisa teknologi yang berasal dari kota Atlantis yang hilang.
Banyak orang yang mengatakan segitiga bermuda ini dulunya adalah kota Atlantis. Seorang peramal hebat Edgar Cayce, meramalkan pada tahun 1968, kota Atlantis tenggelam di lokasi Bimini di Segitiga Bermuda.

Menurut legenda, kota Atlantis memiliki pembangkit listrik dari sebuah kristal, konon katanya, kristal inilah yang menyebabkan navigasi kapal laut dan pesawat terganggu. dan akhirnya kapal laut dan pesawat tenggelam kedalam laut.


2. Mesin Waktu.
Beberapa orang melaporkan lebih dari 1.000 jiwa telah hilang dalam 500 tahun yang lalu, dan lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat telah hilang dari 1 abad yang lalu. Tetapi teori ini belum dianggap serius, karena kurangnya bukti yang meyakinkan.

Namun, Angkatan laut AS dan Coast Guard mengatakan, banyak kegiatan yang tidak biasa disana. Apakah ada hubungannya dengan perjalanan menelusuri waktu ?

3. Penculikkan Alien / UFO
Banyak orang tidak menanggapi teori ini dengan serius, dikarenakan teori ini seperti mengada ada. Pada tahun 1967, kecelakaan di lokasi segitiga bermuda meningkat pesat.

Sebagian orang berpendapat Alien merusak sistem Navigasi pesawat / kapal laut sebelum menculiknya. Menurut anda ? ?

4. Serangan Yang Disengaja Untuk Menghancurkan
Teori ini lebih masuk akal dari yang sebelumnya.

Beberapa tahun yang lalu dilakukanlah pencarian besar besaran untuk menemukan 5 Torpedo bomber milik angkatan laut AS yang menghilang di lokasi ini. Dilakukanlah penerbangan 19 terdiri dari 13 awak untuk menemukannya. tapi sampai sekarang korban dan kru penerbangan 19 tidak ditemukan.

Meskipun tidak ada bukti tentang hilangnya penerbangan 19 dan korban, tetapi banyak yang percaya inilah alasan untuk hilangnya kapal laut dan pesawat lainnya.

5. Gas Metan
Teori ini juga dianggap serius karena kehadiran bidang besar gas alami yang disebut gas metana.

Telah diketahui bahwa gas metana ini rupanya dapat merusak sistem navigasi pesawat / kapal laut. Tetapi menurut dokumen dokumen yang lainnya, tidak ada kegiatan kegiatan yang ditimbulkan gas metana pada lokasi segitiga bermuda pada 15.000 tahun terakhir ini.

Kata kunci : Segitiga bermuda, lubang misterius, segitiga hitam, kapal tenggelam, pesawat jatuh, segitiga setana, segitiga buruk, penyebab misteri segitiga bermuda, Teori segitiga bermuda, Misteri segitiga bermuda




Comments+ 7 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Benar-benar Misteri yang susah di pecahkan ,,tapi sebenarnya Segitiga bermuda itu adalah sarangnya Jin ...makanya setiap orang yang kepengin kesitu selalu menghilang karena itu markasnya Jin...

avatar

Mantap infonya gan Sukses selalu

This comment has been removed by the author.
avatar

Yg komen jin sama idiotnya dgn yg bilang itu serangan alien

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal