3 Cita Cita Saat Kita Masih Anak Anak

Catatan_Kemal -> Masih ingat gak sobat, dulu saat ditanya orang tua kita "Nanti kalau udah besar mau jadi apa, Sayang ?" Kemudian sobat menjawab dengan lucunya "Nanti kalau udah besar aku mau jadi presiden mah" "kalau begitu, sekolah yang rajin ya ^_^" Kata mama sambil mengusap usap kepala sobat.

Sampai sekarang, saat kita bertanya kepada anak anak, ingin jadi apakah mereka ?, mereka pasti ingin menjadi seperti yang berikut ini

1. Presiden 


Memang tidak semua orang bisa menjadi seorang presiden, banyak persyaratan seseorang untuk bisa menjabat menjadi seorang presiden, Namun, hal ini menunjukkan bahwa sebagian anak anak memiliki jiwa kepemimpinan, kebijaksanaan dan pengetahuan yang luar biasa.

2. Pilot

Provesi ini yang sering diucapkan dari mulut sang anak, memang menjadi pilot sangat lah asyik, karena bisa terbang dan pergi kemana mana, Hal ini menunjukkan bahwa anak anak ingin diberikan kebebasan agar bisa terbang kesana kesini dengan asyik dan merasa bahagia ^_^

3. Atlet

Menendang bola memang mengasyikkan dan seru, apalagi bola yang kita tendang menghasilkan gol yang cantik dan indah, Seperti layaknya tendangan David Beckham. Tendangan hebat inilah yang didambakan kebanyakan anak.

Sekian Informasi Kali ini. Semoga bermanfaat dan kunjungi terus Catatan_Kemal ^_^
Terima Kasih.






Comments+ 2 komentar:

avatar

dulu ane masih kecil cita-cita ane pengen jadi ilmuwan,untuk ke depannya moga-moga aja terwujud...
kunjungannya gan...

avatar

Amin, . .

Thanks Atas Kunjungannya ^_^

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal