6 Daya Tarik Pria yang Membuat Wanita Jatuh Hati

Walaupun bukan termasuk makhluk visual, hal-hal fisik yang terdapat pada pria dapat segera membuat para wanita jatuh hati. Wajah tampan atau tubuh yang atletis adalah salah satu kriteria yang sering diimpikan wanita. Akan tetapi, dalam menjalin sebuah hubungan wanita memerlukan adanya sentuhan emosional. Apa sajakah hal itu? Simak enam hal berikut seperti dikutip dari Times of India.

1. Terawat
Seperti halnya pria yang menyukai wanita yang tampil bersih dan indah. Perawatan diri yang baik menunjukkan kemampuan pria tersebut untuk menjaga diri sendiri. Sehingga wanita melihatnya sebagai sosok pria yang dapat dipercaya.

2. Selera Berpakaian
Pria yang berpakaian rapi dan bergaya sesuai kepribadiannya secara tidak langsung membuat wanita bangga berjalan di dekatnya. Bukan menjadi korban mode, tetapi cukup dengan menjadi diri sendiri. Selain terlihat menarik, karisma pria yang sebenarnya dapat terpancar.


3. Humoris
Wanita tak jarang menghadapi masalah-masalah yang datang padanya dengan cara yang rumit. Maka dari itu, ia membutuhkan lelucon lucu atau komentar ringan yang dapat membuatnya tertawa. Tetapi hati-hati, wanita tidak bisa diajak bercanda terlalu kasar seperti pada pria. Alih-alih, lelucon yang dilontarkan dapat menyakiti perasaannya.

4. Perhatian
Tidak ada yang lebih membahagiakan untuk seorang wanita selain kucuran perhatian dari pria yang disukainya. Hal-hal sederhana seperti berpegangan tangan, melihat matahari terbenam, kecupan dan pelukan hangat yang tiba-tiba dapat menciptakan perasaan aman dan menunjukkan bahwa dia bangga jalan bersamanya.


5. Kerlingan
Cara menunjukkan senyum atau memberikan kerlingan juga menampilkan kesan yang seksi. Walaupun terkesan sederhana, tetapi hal ini membuat wanita merasa spesial. Namun, kerlingan yang terlalu sering akan menimbulkan kesan bermain-main.

6. Tenang
Wanita kerap dikaitkan dengan sikap yang mudah panik dan stres. Itulah sebabnya mereka membutuhkan pria yang dapat menenangkan dan memberitahu bahwa semua akan baik-baik saja. 

Comments+ 8 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal