Cara Move On Akibat Diselingkuhi

Baiklah Kali Ini Catatan_Kemal Akan Memberikan Sedikit Trik Untuk Move On Akibat Diselingkuhi !
Yuk Simak ^_^

Wanita mana yang tidak sakit hati karena dikhianati kekasih? Rasa kesal, marah, penyesalan berkecamuk di dada. Tapi mau sampai kapan Anda menyimpan amarah tersebut? Segera bangkit dan cari kebahagiaan lainnya. Simak cara move-on akibat diselingkuhi seperti dilansir ivillage.

1. Menangis seperti bayi
Luapkan seluruh emosi Anda dengan menangis. Tak perlu khawatir dibilang cengeng. Hal ini akan membuat perasaan yang berkecamuk, amarah, dendam akan berkurang.

2. Jangan menemui dia
Kekasih Anda tentu akan menemui Anda untuk memberi penjelasan. Jika Anda masih tidak bisa menerima kejadian pahit itu sebaiknya jangan bertemu agar masalah tidak tambah pelik.

3. Melakukan perawatan
Kendurkan otot Anda yang menegang dan stres akibat perselingkuhan yang dilakukan pasangan dengan memanjakan diri di salon. Dengan merawat diri Anda akan makin cantik dan si dia menyesal telah berselingkuh serta menyia-nyiakan Anda.

4. Jangan memata-matai mantan
Anda belum bisa menerima kenapa dia berselingkuh. Lalu Anda mencoba memata-matainya. Hal ini selain menghabiskan waktu Anda tentu membuat perasaan makin pedih bukan?

5. Menonton film
Jangan menonton film romantis. Pilih film komedi atau persahabatan yang bisa menghibur suasana hati Anda yang sedang kalut.

6. Ikut kelas tinju
Rasa sakit hati akibat dikhianati membuat Anda marah dan emosi. Salurkan emosi Anda dengan mengikuti kelas tinju. Anggap saja samsak itu adalah mantan Anda, dan tonjok atau pukul sepuasnya sampai hati Anda lega.

7. Sabar dengan proses penyembuhan
Jatuh cinta saja butuh proses, apalagi dengan move on. Keduanya sama-sama membutuhkan waktu. Jika Anda masih bersedih dalam waktu tiga hari setelah putus itu adalah hal wajar. Asal tidak sampai berbulan-bulan.

8. Maafkan dia
Ini adalah cara paling bijak agar Anda cepat bangkit. Sulit menerima maaf dari orang yang sudah berkhianat. Tapi jika Anda terus-terusan dendam, itu lebih buruk lagi.

9. Putuskan untuk menjauh
Anda tidak bisa move-on jika masih sering bertemu atau berhubungan. Sebaiknya putuskan untuk menjauh dari kehidupannya. Buang barang yang pernah diberi atau mengingatkan Anda pada dia.

Jangan sia-siakan kebahagiaan Anda dengan terus-terusan bersedih dan meratapi nasib karena diselingkuhi.

Comments+ 4 komentar:

avatar

Wahh,.. tips nya keren-keren. Terutama nomor satu. Kayaknya itu yang paling gampang di lakuin deh. Nangiss sekenceng2nyaaaa.. :))

avatar

Hehe :D

Thanks Ya Udah Berkunjung :D

avatar

6. Ikut kelas tinju mulai lapar nih mimin hhhha

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal