Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Catatan_Kemal - Bekas Jerawat Membandel memang sangat menyebalkan. Bekas Jerawat Membandel dapat merusak kecantikan atau ketampanan seseorang. Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel butuh ketekunan dan ketelitian. Lalu, bagaimana Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel ?. Silahkan simak artikel dibawah ini.

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel


1. Menggunakan Bawang Putih
Yang pertama untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel adalah dengan menggunakan bawang putih !. Apakah bawang putih dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel ?. Sebenarnya bisa sob!. Lalu bagaimana caranya ?. Caranya adalah dengan menghaluskan terlebih dahulu bawang putihnya, kemudian oleskan pada wajah yang banyak bekas jerawat.

2. Menggunakan Madu Dan Telur
Yang kedua dari artikel Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel adalah dengan menggunakan madu dan telur. Ternyata madu dan telur juga dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel. Bagaimana caranya ?. Caranya adalah dengan mencampur madu dan telur dan jadikan masker pada wajah anda.

3. Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya ternyata juga dapat Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel. Lidah buaya tidak hanya sebagai penyubur rambut saja. Ternyata Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel dengan lidah buaya tidaklah sulit. Anda tinggal ambil gel dari lidah buaya dan oleskan pada bekas jerawat di wajah anda.

Sekian artiel berjudul Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel. Semoga artikel ini dapat bermanfaaat.

Comments+ 0 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal