Bukan Hanya Ahmad Dani, Suara Fatin juga Disukai oleh Bruno Mars

Bruno Mars kagum pada suara Fatin Shidqia Lubis saat menyanyikan lagi ciptaannya.




Salah satu bintang Indonesia yang mempertaruhkan suara khasnya, Fatin Shidqia Lubis, peserta audisi X Factor Indonesia, memang fenomenal. Media massa memperkenalkan nama Fatin setelah remaja berjilbab yang dikenal pemalu ini lolos audisi X-Factor Indonesia dengan mengantongi empat YES.



Fatin yang tampil dengan masih mengenakan seragam SMA, membawakan lagu Bruno Mars berjudul Grenade. Sesaat setelah membawakan lagu itu, Fatin berhasil mendapatkan pujian dan menjadi titik dimana namanya mulai dikenal. Jangan heran jika sedikit-sedikit kita akan mendengarkan suara fatin yang terdengar dari speaker HP atau MP3 Player. Suara fatin emang oke!

Bukan hanya masyarakat Indonesi, khususnya penikmat musik, yang tertarik dan menyukai suara Fatin. Si pemilik dan pencipta lagu berjudul Grenade, Bruno Mars, pun terpesona hingga ia mengunggah video Fatin saat mengikuti audisi X Factor, 18 Januari 2013 ke laman resminya: www.brunomars.com.

Tidak sampai disitu, penikmat musik tanah air seakan mendapatkan semangat baru atas kehadiran Fatin dengan kualitas vokal yang oke. Pada laman Xfactorindonesia.com bahkan disebutkan video Fatin menempati peringkat pertama atau paling banyak disaksikan.

Grenade adalah lagu ciptaan Bruno Mars dan dibawakan langsung oleh penyanyi yang bernama asli Peter Gene Hernández. Mars besar di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat (AS). Karena berasal dari keluarga musisi, dia sejak kecil sudah menciptakan lagu dan tampil di berbagai acara musik di kota kelahirannya.

Setelah Mars lulus dari SMA, dia pindah ke Los Angeles, California untuk membangun karier musik. Dia juga membuat lagu untuk penyanyi lainnya dan bergabung tim produksi The Smeezingtons.

Comments+ 0 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal