CARI BERITAMU

Trik Mengisi Malam Takbiran

1. Ikut Jadi Panitia Zakat Fitrah

Ikutan jadi panitia zakat fitrah di malam takbiran juga seru banget, dapet pahala plus bisa nambah pengalaman, syukur-syukur kalo ketemu manusia cantik yang ikutan jadi panitia juga. Double berkah deh!

2. Keliling Ibukota

Nggak mesti keliling ke semua daerah, tapi coba deh ke jalan-jalan protokol kaya Sudirman, Thamrin dan jalan-jalan lainnya. Walau macet bin macettt tapi seru aja, apalagi biasanya pas malam takbiran banyak kembang api yang warna dan bentuknya keren dan unik.

3. Hunting Foto

Keseruan di Ancol atau Monas pas malam takbiran makin kerasa loh, ada yang masih jualan beberapa pernak-pernik buat lebaran sampai kuliner khas bulan Ramadhan dan Lebaran, nah buat yang suka fotografi atau sekedar ngeabadiin momen dan cari spot foto, kudu dicoba nih.

4. BBQ-an

Nggak mesti di cafe, hotel atau di resto mana kok, di rumah juga bisa, dan lebih serunya lagi kalau kita ngajak keluarga dekat, tetangga atau saudara kita. Wah malam takbiran makin berasa seru dan berkesan.

5. Berburu

Ini bukan berburu binatang atau cewek cantik yah, tapi berburu diskon, biasanya di malam takbiran, toko atau mall kasih diskon super gede, tapi ada resiko, biasanya barang-barang kaya sepatu, baju dan celana udah nggak lengkap ukurannya alias untung-untung’an hahahaha...

6. Kalau udah terlanjur males keluar rumah, dan pengen badan tetep fit pas besok lebaran, seru-seru aja kok nongkrong di rumah, sambil nonton TV atau nyetel DVD.

Comments+ 3 komentar:

avatar

Taqabbalallahu minna waminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
Mohon Maaf lahir dan bathin


Salam wisata

avatar

Minna Waminkum Taqabbal Ya Karim :)

Mohon Maaf Lahir Bathin Juga Sob :)

Thanks Kunjungannya (o)

avatar

wah seru gan, back ya
http://dayscoganpos.blogspot.com

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal