Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu

Pada tulisan saya ini, saya akan membahas tentang, Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu. Memang benar, seorang penulis itu memiliki alasan tertentu mengapa ia cocok dijadikan pendamping hidup kamu. Dibawah ini adalah alasan yang tepat seorang penulis sangat cocok dijadikan penuntun hidup seseorang.

Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu


1. Penulis Itu Kreatif

Yang pertama dan termasuk dalam Alasan Kenapa Penulis Cocok Buat Ngebahagiain Kamu adalah karena penulis itu kreatif. Seorang penulis, memiliki banyak bidang. Seperti contohnya seorang Blogger ataupun seorang penulis novel. Mengapa seorang penulis itu kreatif?. Seorang penulis itu mampu berfikir dengan jernih, ia akan menuangkan segala yang ia pikirkan kepada para readersnya (pembacanya). Demi kepuasan pembaca, ia akan melakukan apapun. Karena itulah, jika kamu salah satu perempuan yang sedang menjalin hubungan dengan seorang penulis, jangan pernah melepaskannya. Ia akan bersedia melakukan apapun demi kebahagiaan kamu.

2. Hidup Seorang Penulis Itu Penuh Warna

Teori yang kedua ini memang fakta yang benar - benar terjadi. Kehidupan seorang penulis itu penuh warna, ia mampu berkhayal lebih tinggi. Jadi, jangan kaget bila kamu sering dikirim kejutan - kejutan yang tak pernah terduga dari si dia. Dan siap - siap, hidup kamu akan terus bahagia dan penuh warna.


3. Seorang Penulis Memiliki Banyak Solusi Untuk Menyelesaikan Masalah

Seperti dalam tulisannya, setiap problem yang ia ciptakan, ia mampu menyelesaikan masalah itu dengan jalan cerita yang wow!. Itu juga yang ia tanamkan di dalam kehidupan nyatanya. Ia akan selalu memiliki solusi untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Jadi, tentu saja ia akan menciptakan sesuatu yang begitu keren, untuk menenangkan kamu yang sedang marah. Pokoknya, seorang penulis itu memang cocok dijadikan pendamping hidup untukmu.

Comments+ 3 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal