Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Catatan_Kemal - Alhamdulillah udah bisa posting lagi di blog kesayangan :) . Pada kesempatan kali ini Catatan_Kemal akan memposting artikel "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet". Hehe :D . Yuk disimak !
Siapa sih yang ga mau uang ??. Apalagi dengan cara yang gampang.. Ya kan ?. Jaman sekarang, cari uang udah gampang bro!. Apalagi sekarang sudah tersedia teknologi canggih seperti Internet!. Cari uang dari internet sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja !. Naah, karena itu, Catatan_Kemal membagikan artikel ini :D . Pokoknya ga rugi deh kalo masuk ke blog Catatan_Kemal ^_^. Yuk disimak Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

1. Affiliate
Affiliate termasuk dalam kategory BISNIS ONLINE. Kita dapat mendapatkan banyak uang dengan mudah dibisnis ini!. Kita hanya perlu mempromosikan barang - barang dagangan sebuah web penyedia sistem Affiliate ini. Dan jika barang dagangan yang kita promosikan laku terjual, kita akan mendapatkan sekian persen dari harga jual barang itu sebagai komisi buat kita :) . Gampang kan ?.

2. Pay Per Click
Pay Per Click, atau disingkat PPC ini, juga dapat menghasilkan uang dengan cepat sob!. Tapi tergantung blog kita juga sih. Jika pengunjung blog kita ramai, otomatis, banyak dari pengunjung kita mengklik iklan adsense yang disediakan di blog kita!. Cara kerja PPC ini adalah, kita harus memasang banner adsense yang telah disediakan perusahaan PPC ke blog kita. Bagaimana caranya kita mendapatkan uang dari cara ini ?. Jika pengunjung blog kita meng-"CLICK" banner adsense yang kita sediakan, kita akan mendapatkan komisi minimal $ 0,02. Jika dalam sehari, blog kita 200-300 pengunjung, dari sekian banyak pengunjung itu, hitunglah 100 orang meng-"CLICK" banner kita, berarti berapa dollar yang kita peroleh ?.

3. Script HTML
Ini kegemaran ane sob :D. Dari hobby jadi uang!. Dari Script HTML ini, kita juga bisa cari uang sob!. Contohnya saja Template sebuah web!.  Itukan dibuat dengan script HTML. Contoh saja template blog Catatan_Kemal ini!. Template blog ini, saya rancang sendiri dengan bantuan Notepad++ Dan Script HTML + CSS. Untuk menghasilkan uangnya, kita hanya harus mendesain dan merancang template yang SEO Friendly, Fast Loading, Dan Menarik Tentunya!. Setelah itu, kita pasang harga untuk template rancangan kita ini. Dan jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan YME agar diberi kelancaran dalam berjualan. Alhamdulillah, dari bisnis ini, saya sudah mendapatkan untung Ratusan Ribu Rupiah Sob!. 

4. Penjoki Game Online Facebook
Mungkin kita pernah membaca status salah satu teman kita di facebook.

150 Gems + Random Gold = Rp.5000,-
300 Gems + Random Gold = Rp.10.000,-
Dan Bla bla bla bla . . .

Itulah yang disebut Penjoki Game!. Untuk mendapatkan untung dari sini, ada 2 cara !

1. Menjadi Pembuat Webtoolnya.
dengan menjadi pembuat webtoolnya, kita hanya perlu modal sedikit, yaitu :

  • Keterampilan dalam script HTML, CSS, Javascript dan PHP
  • Hosting / cPanel X / WHM 
Dengan cara ini, kita juga mendapatkan banyak kuntungan daripada cara kedua

2. Bergabung Dengan Webtool Orang Lain
dengan melakukan cara ini, kita memerlukan modal yang lebih sedikit, yaitu :
  • Uang
Kita mendaftar ke pembuat webtool untuk menjadi agen penjoki game. yang pastinya memerlukan sejumlah uang, sebagai bukti pembayarannya.

Sebenarnya, masih banyak lagi Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, tapi karena waktu saya tidak banyak, saya akhiri sampai disini artikel ini, semoga apa yang saya sampaikan diatas, dapat bermanfaat buat kita semua :)
Terima kasih telah menyimak :)
Jangan Lupa, kunjungi terus blog Catatan_Kemal


Comments+ 0 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal