Tutorial SEO Optimalisasi Blog Dan Website

Tutorial Seo optimalisasi blog dan website yang akan kami bahas di sini adalah tutorial agar blog dan website anda dapat menguasai halaman pertama search engine secara umum dan google pada khususnya. Termasuk di dalamnya adalah cara-cara optimalisasi agar posisi yang di raih bisa semakin naik dan stabil tidak naik turun. Toturial agar web anda optimal yang ingin kami bagikan ini mengacu algoritma google panda pada tahun 2013. Diharapkan dengan dengan mempelajari tutorial ini, maka anda dapat dapat meraih impian meraih halaman pertama google dengan tehnik seo untuk optimalisasi blog dan website.
Sesuai dengan urutan yang paling berpengaruh di dalam tutorial seo optimalisasi blog dan website, silakan pelajari informasi berikut.
  • Buatlah artikel berkualitas. Yang dimaksud artikel berkualitas adalah artikel yang berkualitas versi tehnis seo optimalisasi. Jadi bukan menuruti kaidah tata bahasa secara umum yang dipelajari di lembaga pendidikan. Yang utama di dalam tehnik seo membuat artikel berkualitas adalah adanya kepadatan kata kunci yang wajib terkandung di dalam judul, deskripsi, paragraf pertama artikel, paragraf isi artikel dan paragraf akhir dari suatu artikel. Untuk kata kunci yang terkandung pada paragraf isi, silakan gunakan varian dari kata kunci. Contoh pada artikel yang anda baca ini, saya menggunakan kata kunci: optimalisasi blog dan optimalisasi website. Perhatikan, kata kunci yang saya tentukan ini ada pada posisi yang saya sebut di atas, bukan?
  • Setiap artikel yang anda tulis wajib memiliki minimal 1 gambar yang terpasang alt tag. Pasang alt tag yang tertera pada properties gambar.
  • Lakukan perburuan backlink untuk menguatkan posisi SERP (Search Engine Result Page). Banyak pemilik blog dan website yang bingung melihat posisi blognya berubah-ubah di halaman search engine. Kadang di halaman pertama, kadang melorot ke halaman ke dua. Sebagian besar hal ini disebabkan karena blog atau artikel tersebut miskin backlink. Atau disebabkan karena artikel tersebut masuk dalam google sandbox.(semacam pinalti untuk menurunkan posisi blog dan website karena kesalahan yang fatal dilakukan). Di masa mendatang akan saya jelaskan tentang google sandbox ini. Perburuan backlink ini lakukan dengan wajar bukan dengan program backlink booster otomatis. Yang paling di rekomendasikan adalah berkomentar ke blog atau website lain (blogwalking). Termasuk di dalamnya adalah menciptakan internal link baik antar artikel suatu blog, maupun antar artikel di blog yang berbeda jika anda memiliki blog lebih dari satu.
  • Untuk tutorial SEO optimalisasi blog atau website yang terakhir ini mempengaruhi sekitar 10% dari keberhasilan mencapai halaman pertama google. Dan dilakukan di awal pembuatan website dan blog (hindari terlalu sering mengganti template blog). Optimalisasi blog atau website ini adalah penggunaan template yang seo friendly atau super seo, pemasangan breadcrumbs, minimalisir widget yang memperberat loading time suatu blog atau website. Salah satu tips bagi pengunjung jasa seo murah ini untuk mengetahui widget mana yang menghambat loading time adalah melihat widget yang paling terakhir atau paling lama terbuka penuh saat kita membuka website atau malah mungkin yang error tidak terbuka.
Tutorial SEO optimalisasi blog dan website yang saya paparkan di atas adalah hal-hal yang selalu digunakan oleh perusahaan jasa layanan seo, termasuk jasa seo murah yang anda kunjungi ini. Demikian tutorial dari kami, kiranya tutorial seo optimalisasi blog dan website ini dapat berguna bagi anda.

Comments+ 2 komentar:

avatar

pertanyaan? apakah kalau kata kunci terlalu padat tidak di anggap spam gan :-?

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal