Di Tahun 2045, Manusia Bisa Hidup Abadi Selamanya

Dalam berbagai film, hidup abadi selamanya terlihat menyenangkan. Rasa takut pada kematian membuat banyak manusia ingin hidup selamanya. Sekarang, hidup abadi tidak hanya ada dalam imajinasi. Seorang pria cerdas dari Rusia sedang mengembangkan proyek hidup abadi yang membuat manusia bisa hidup selamanya.

Tidak perlu takut pada kematian

Dilansir dari situs forbes.com, dalam acara Global Future 2045 di New York bulan Juni lalu, Dmitry Itskov, seorang pengusaha dari Rusia memaparkan proyek ilmiah yang membuat banyak orang tercengang. Dia sedang bekerja untuk menyelesaikan proyek yang dapat membuat manusia hidup abadi selamanya. Manusia tidak perlu lagi takut pada kematian.

Pada The New York Times, Dmitry menuliskan bahwa dia sudah menghabiskan $ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar untuk merampungkan proyeknya. Jika semua berjalan lancar, maka di tahun 2045, manusia sudah bisa menikmati kehidupan abadi. Tetapi dana yang sudah dikeluarkan belum cukup, Dmitry sedang dalam usaha mengumpulkan orang-orang kaya untuk mendanai proyeknya. Sebagai imbalan, Dmitry berjanji akan membuat mereka hidup abadi.

Tubuh mati, tetapi otak dan pikiran tidak
Secara mudah, proyek ini membutuhkan robot sebagai bentuk yang akan menggantikan tubuh manusia. Robot ini dapat dikendalikan dalam jarak jauh. Setidaknya robot ini harus selesai dikerjakan pada tahun 2020. Lalu pada 2025, otak manusia dapat ditransplantasi di akhir hidupnya. Di tahun 2035, otak dan tubuh robot sudah dapat menyatu, sehingga sifat dan kepribadian sama persis.

Pada tahun 2045, manusia yang sudah meninggal dapat berjalan-jalan dalam bentuk robot dan holografik. Dengan demikian, tubuh robot tersebut tetap abadi.

Bagaimana pendapat Anda ? ? ?

Comments+ 8 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Iya kk, Maaf Komentarnya Gw Hapus, Karena Mengandung Link Aktif, BTW Thanks Atas Kunjungannya ^_^

avatar

Ga percaya ama beginian.
Mana ada yang bisa hidup abadi?

avatar

Iya Juga Gan, BTW Thanks Atas Kunjungannya ^_^

avatar

nice share gan, but bener ga nih??

avatar

Bener Itu Kang :d

Thanks Udh Mampir :)

avatar

Mana ada yang hidup abadi di dunia ini, semuanya emang kebatas logika manusia. Salam kenal :D

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal