3 Hacker Wanita Cantik dan Terkenal di Dunia

Ini dia 3 Hacker Wanita Cantik dan Terkenal di Dunia , Hayooo ternyata Hacker juga ada yang cantik cantik loh .. mau tau siapa mereka ?

Berikut ini adalah hacker tercantik yang pernah ada dan skill nge-hack nya lumayan lah :D ,seperti yang banyak di beritakan :  

1. Ying kracker

Ying kracker, seorang guru dari Shanghai China. Dia mengajar tentang panduan asas proses hacking, cara mengubah IP address atau memanipulasi password syarikat! Dia juga antara mereka yang membuat software hacker.

2. Xiao Tian

2. Xiao Tian

Dengar saja nama hacker, biasanya yang terlintas di fikiran adalah seorang ulat buku dengan kaca mata tebal dengan gaya hidup yang nerd. Tapi tidak untuk Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang cun melecun. Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamik dan feminim.
Dia juga tertarik dengan dunia fashion, khususnya kasut. Dalam blognya dia sering berkongsi cerita mengenai tempat-tempat yang pernah dilawatinya. Itulah alasan mengapa Xiao mempunyai ramai peminat dan followers di seluruh dunia, khususnya para jejaka. 

3. Joanna Rutkowska

3. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenali ramai setelah Black Hat Briefings Conference di Las Vegas, pada bulan agustus 2006. Di mana ketika itu Rutkowska membentangkan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel. 

Comments+ 9 komentar:

avatar

PERTAMAX! :))
wah bahaya gan, semua orang bisa di ludesin :D
- salam damai!

avatar

Ok Gan, BTW Thanks Udh Berkunjung :)

avatar

Mending orang indonesia g kelihatan, tapi mematikan... Mangstraaabbbb infonya gan... Salam kenal... (o)

avatar

wow..

nice post , broo.. (h)

This comment has been removed by a blog administrator.

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal