Ditabrak UFO, Pesawat China Air Mendarat Darurat!

Pesawat berjenis Boeing 757 tersebut sedang terbang di ketinggian sekitar 26.000 kaki setelah lepas landas sekitar 20 menit sebelumnya dari bandara internasional Chengdu Shuangliu di Shuangliu, China untuk penerbangan lokal menuju Guangzhou.

Beberapa saat kemudian penumpang pesawat tersebut tiba-tiba mendengar suara benturan sangat keras.

Ketika pilot mendengar suara benturan tersebut dan menyadari adanya kerusakan yang menyebabkan pesawat tidak stabil dan sulit dikendalikan, pilot langsung melapor ke pengontrol lalu lintas udara dan ia diizinkan untuk kembali ke bandara untuk melakukan pendaratan darurat.

Setelah mendarat dengan selamat, penumpang pesawat kemudian mengambil foto bekas benturan di hidung pesawat itu dan menyebarkannya di Weibo, jejaring sosial mirip Twitter di China.

Weibo pun ramai dengan isu teori konspirasi terkait keterlibatan UFO dalam insiden ini, seperti diwartakan TheIndependent. Hidung pesawat terlihat penyok cukup besar dengan bentuk lonjong seperti ditabrak objek terbang yang kokoh.

Objek itu kemungkinan besar adalah pesawat UFO. Tidak ada burung sebesar itu dan jika memang ada pesawat lain yang menabraknya, tentu akan tertangkap di radar kontrol pesawat, bandara, atau kontrol lalu lintas udara.

Para ahli yang tengah menyelidiki insiden ini pun mengamini bahwa burung bukanlah yang menabrak pesawat naas ini, karena tidak ada bekas bulu atau darah apapun di hidung pesawat. Teori lainnya adalah tertabrak Drone atau karena tekanan udara panas yang sangat kuat.

Mantan penyidik UFO di Kementrian Pertahanan Inggris, Nick Pope menanggapi kasus ini dengan menyatakan pada The Sun bahwa penyidikan bekas benturan di hidung pesawat seharusnya dapat mengungkap penyebab insiden tabrakan ini.

Namun ia ragu apakah pihak berwenang di China mau mengungkap kasus tabrakan misterius di udara ini.

"dalam kasus seperti ini, apapun yang dipercaya orang tentang UFO, ada masalah serius keselamatan udara di sini. Data dari MoD (Kementrian Pertahanan Inggris) di Inggris dan CAA (Civil Aviation Authority) berisi puluhan laporan kasus nyaris tabrakan antara pesawat komersil dan UFO," papar Pope.

"Itu hanya soal waktu sebelum (akhirnya) terjadi bencana (tabrakan antar UFO dan pesawat komersil)," cetusnya.

Seperti sejumlah kasus lainnya dengan dugaan kuat keterlibatan UFO di dalamnya, sepertinya hasil penyelidikan kasus ini oleh pihak berwenang di China atau pihak maskapai Air China tersebut juga tidak akan diungkap ke publik

Mungkin Anda Mencari :
Pesawat Yang Menabrak UFO, Pesawat China Air Menabrak UFO, UFO, UFO Dan Pesawat Tertabrak, Tabrakan Antara UFO Dan Pesawat, Pesawat Yang Menabrak UFO, Tabrakan UFO, Tabrakan Pesawat. DSB.

Comments+ 2 komentar:

avatar

Wah beneran ini gan di tabrak ufo,,,,,,,,,, gambar nya kecil ga ke lihat

avatar

Iya Gan, Gambarnya kn Bisa Dilihat Dengan Besar, Caranya Klik Aja Gambarnya Gan ^_^

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal