CARI BERITAMU

Seorang Ilmuwan yang Mengaku Bisa Membangkitkan Orang Mati



Wah Postingan Pagi Nih Sobat 2 Catatan Kemal ^_^
Pagi Ini Catatan Kemal Akan Memposting Info Menarik ! ! !

Yuk Kita Simak ^_^


Sam Parnia, 41, dokter ilmuwan di Kedokteran Universitas Stony Brook, New York, Amerika Serikat mengaku bisa menghidupkan orang yang baru saja meninggal.
Dalam bukunya Menghapus Kematian dia mengatakan: Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal," seperti dilansir majalah Der Spiegel, dua hari lalu.

Menurut Parnia, dalam satu dekade terakhir ilmu kedokteran telah menunjukkan banyak kemajuan. Dengan obat-obatan saat ini, manusia bisa dihidupkan selama dua jam, bahkan lebih lama setelah jantung mereka berhenti berdetak. "hehedi masa depan kita bisa saja menyuntikkan obat yang bisa memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain," kata dia.

Ketika Parnia masih mahasiswa 20 tahun lalu, seorang pasien yang dia kenal dekat meninggal. Peristiwa itu mendorong dia untuk mengetahui proses kematian dan mencoba melawannya.

Hebat Ya Sob ? ? ?

Agustus Ini Catatan Kemal Punya Event Menarik ! ! !, Lihat Selengkapnya Di Sini

Semoga Beruntung Ya ^_^

Comments+ 38 komentar:

avatar

kalo emang bener2 bisa, sama aja ngelawan kuasa tuhan.
Salam kenal, visit back ya

avatar

Nice infoh gan :)

visit and comen back ^_^
http://wis4nto-reborn.blogspot.com/

avatar

Wah,nentang yg maha kuasa tu gan, nice info ;-)
kunbal > softhard4.blogspot.com

avatar

Hebat banget ilmuan itu bisa ngebangkitkan orang mati,, Emang dia siapa.. Visit >> http://akbar-krishnawan.blogspot.com

avatar

Hehehe, Tau Tuh ^_^, Thanks Ya Sob

avatar

Ilmu kedokteran yang sangat tinggi sampe sampe orang yang jantungnya tidak berdetak lagi bisa bangun lagi,,,,,,,,,,,,, Alamak menakjubkan
Nice blog

avatar

Terima kasih infonya gan.. Jangan lupa mampir balik :)

avatar

Musyrik kalau kita percaya.

avatar

kalau urusan menghidupkan orang mati itu mah Hak Allah Yang Maha Perkasa Dia menghidupkan orang mati ibarat kita menghidupkan lampu rumah ataupun lampu kendaraan

avatar

Iya ... Thanks Kunjungannya Gan ^_^ Tolong Klik Iklan Di Beranda Blog Ini Ya ?

Makasih ^_^

avatar

jangan-jangan dia muridnya Orochimaru? Jurus Edo Tensei? :v

avatar

Hahaha, Ngaco Ni Agan ^_^… Thanks Ya ?

avatar

Masih kalah sama orang indonesia yang punya ajian rawa rontek hahaha

avatar

Tanda-tanda zombie apocalypse udah tampak nih.

avatar

:-D yang diatas ane korban film wkwkwkwk pease
kunball omm wongalusali.blogspot.com

avatar

sebenarnya percuma saja kalau seandainya jantungnya masih berdetak tapi nyawanya udah enggak ada sama aja bohong .., efek seperti ini biasanya berasal dari suntikan adrenalin

avatar

Iya kk, Thanks Kunjungannya ^_^

avatar

Hehehe :D, Thanks Kunjungannya ^_^

avatar

Wkwkw, Thanks Kunjungannya kk ^_^

avatar

Iya kk Thanks Kunjungannya ^_^

avatar

Transfer nyawa kali ya? Atau isi ulang nyawa baru? -_-

kunjungannya om. :)

avatar

jadi pengen tahu penjelasan ilmiahnya

avatar

Thanks Kunjungannya kk ^_^

avatar

Haha :D

Thanks Kunjungannya kk ^_^

avatar

seperti mukzijat Nabi Isa as, yang bisa membangunkan orang mati,, kunjungi balik http://ankurniawan.blogspot.com/

avatar

bahaya juga orang itu mau ngelawan takdir

di tunggu kunjunagan baliknya

avatar

Iya Gan Thanks Kunjungannya ^_^

avatar

OK Gan Thanks Kunjungannya ^_^

avatar

Iya Gan, Thanks Kunjungannya :)

avatar

wew,hebat tapi ngak bolehlah di percaya!

avatar

Iya Gan :) Thanks Kunjungannya (o)

avatar

Gila itu namanya.. Melawan hukum Tuhan sang Pencipta... :)
Kalau udah mati iyaa ikhlasin aja napa..

avatar

Iya Gan

BTW Thanks Ya Kunjungannya :)

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal