CARI BERITAMU

Pacarku Kok Pucat ???

Halo, Kembali Lagi Bersama Catatan Kemal ^_^

Kali Ini Catatan Kemal Akan Meng-Share Cerita Dari Dhev
*Kiriman Cerita Melalui Chat Facebook

Assalamualaikum semuanya ..
kembali lagi bersama dhev yang akan berkisah tentang kejadian yang pernah dhev alami sendiri . kalau kurang serem sih maklum ….

Kejadian Ini Saya Alami 2 Bulan Yang Lalu . Waktu Itu Saya Barusan Pergi Nonton Bola . Seperti Yang DIketahui , Kalau Nonton Bola Itu Waktunya Malam Atau Dini Hari . Saya Bersama Pacar Yang Bernama Rah (Samaran Lo) Pergi Nonton Ke Tepi Lautnya Tanjungpinang Yang Rame Karena Malam Minggu . Saya Dengan Rah Boncengan Naik Motor . Setelah Sampai Di Tepi Laut , Ya Saya Nonton EPL . Pas Tim Kesayangan Saya , LFC Main . Setelah Selesai Nonton , Saya Ajak Rah Pulang . Tapi , Saya Melihatnya Dengan Keanehan Karena Wajahnya Pucat . Tapi  , Positive Thinkinglah Dulu . Mungkin Dia Sakit Kena Angin Malam . Dijalan , Aku Dan Dia Ngobrol . Kira – Kira Begini Ngobrolnya

D : Yang , Kamu Nggak Apa2 ???
R : Nggak Kok , Cuma masuk Angin .
D : Yakin Kamu , Ntar Aku Cariin Obat …
R : Nggak Usah Yang , Kita Kerumah Aja Ya ..
D : iya ,Tapi dirumah jangan pakai kipas angin ya ???
R : Iya Yang , Janji ….

Tak Lama Telpon Berdering
Saya : Siapa Ini ???
Rah : Ini Aku Yang , Kamu Dimana ??? Kok Tinggalin Aku ….
Saya : Loh Bukannya Kamu Dibelakangku Yang ???
Rah : Nggak , Ayang Serius Ni Aku Ada Disini …. ini bicaralah ama kawanmu , si ucok …
Ucok : Dhev , rah ama aku ni . aku tunggu ya …
Saya : Jagain rah , jangan suruh pulang ntar aku jemput soalnya aku lagi ada urusan bentar …
Ucok : Ok Sip Bos ….

Telponpun Selesai , Perlahan – lahan Saya Pun Noleh Ke Belakang , Apa Yang Terjadi ??? ASTAGFIRULLAH AL AZIM …..  Berubahlah Rah Menjadi Sosok Makhluk Astral Yang Ciri – Cirinya Wajahnya Mengeluarkan Darah Segar Yang Tidak Berhenti , Kakinya Keluar Belatung , tatapan Matanya Tajam Sekali Kepadaku . Hedeh Seram Rasanya . Tapi , Saya Nggak Berhenti . Malah Lanjut Bicara Dengan Astral Itu .
D : kok kamu ikut aku ??? pacarku tinggal …
MA : Antarin Aku Pulang Ke Rumahku …
D : Iya Aku Antarkan , Tapi Jangan Pernah Ganggu Orang ya .. Ntar mereka kasihan .
MA : iya …
D : Rumah Mu Dimana ???
MA : Di Batu 7 ……
D : TPU Batu 7 Maksudmu ???
MA : Iya …..
D : kok kamu bisa Di Tepi Laut ???
MA : Dulu , Setiap Malam Minggu Aku Jalan Dengan Pacarku Disana , Tapi Suatu Malam Waktu Perjalanan Pulang Aku Dibunuh Pacarku Karena Aku Hamil … Aku Ingin Balas Dendam Ke Pria Yang Mempunyai Pacar …
D : Jangan Pernah Dendam , Toh Kamu Dan Orang lain Yang Rugi . Kita Sudah Berbeda Alam . Untuk Apa Kamu Membunuh Orang Yang Masih Hidup . Yang Berlalu , Berlalu . Biarkan Kami Hidup Tenang Tanpa Gangguan . Jangan Pernah Balaskan Dendammu Ke Orang Yang Tak Bersalah … Aku Doakan Agar Kamu Tenang .. OK ???
MA : Baiklah .. Aku Akan Terima Takdirku Seperti Ini …

Tak Lama Sampaipun Kami Di TPU Batu 7 . Disana , Aku Berpesan Agar Ia Jangan Mengganggu Orang Lagi . Dengan Surah Alfatihah dan Ayat Kursi , Iapun Hilang . Bergegas Kukembali Ke Tepi Laut Untuk Menjemput Rah . Setelah Sampai Didepan Rumah Rah , Akupun Menceritakan Kejadian Tadi Dan Ia Terkejut Dan Lemes (Maklum , Dia Penakut Siy) .

Maaf , Kalau Ceritanya Kurang Seram …
Wassalamualaikum …

Bagi Yang Ingin Meng-Share Pengalaman Horror Nya Klik DISINI
Dan Kirim Pesan Berisi Pengalaman Sobat
Yang Nanti Akan Ditampilkan Di Sini ^_^

Comments+ 2 komentar:

avatar

hiy..berani amat tuh di anterin..
hebatt..

avatar

Hahaha, Padahal Cewe Ya ?

Thanks Kunjungan Nya Sob ^_^

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal