Tips Menghilangkan Bekas Jerawat




Bertemu Lagi Dengan Catatan Kemal ^_^
Yaudah Jangan Lama - Lama Yuk Kita Simak ^_^


Untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami bisa dilakukan dengan beberapa metode, yakni :

a. Madu
Seperti yang kita ketahui, madu mempunyai banyak sekali manfaat serta banyak digunakan dalam berbagai penyembuhan sebagai obat. Oleh karena itu, madu bisa dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Menggunakan metode madu, memang banyak yang meyakini bahwa mengoleskan madu di bekas jerawat yang ada di wajah kita, maka bekas jerawat itu akan cepat hilang dengan sendirinya, selain membuat bekas jerawat hilang ternyata madu juga membuat wajah kita terasa lebih bersinar dari biasanya, sehingga wajah cantik dan mempesona akan kita dapatkan setelah melakukan metode ini.

b. Air Jeruk Nipis
Ternyata air jeruk nipis juga bisa menghilangkan bekas jerawat iya? Air Jeruk nipis ini selain mengandung banyak vitamin C ternyata juga mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan beberapa tetes air jeruk nipis ini ke bekas jerawat yang ada di wajah kita dengan teratur, maka proses pemutihan alami kulit wajah akan kita dapatkan dalam beberapa hari kemudian.

c. Mentimun
Mentimun juga bermanfaat untuk penyembuhan iya? Untuk kulit wajah Mentimun juga dipercaya dapat membuat wajah kita lebih terasa fresh dan dapat menghilangkan noda yang ada di wajah. Dengan teratur memberinya mentimun, wajah kita akan terasa lebih bersih, karena memang mentimun berfungsi sebagai pembersih kulit yang alamiah.

d. Minyak Lavender
Selain ketiga metode diatas, minyak lavender ini juga bisa berperan dalam hal menghilangkan bekas jerawat yang terdapat dikulit wajah. Selain memiliki bau yang wangi, mengoleskan minyak lavender dua kali sehari di bekas jerawat yang ada di wajah juga dipercaya bisa membuat kulit wajah anda terasa lebih bersih dan bersinar.

Comments+ 0 komentar:

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal