Tips Dan Trik : Cara MemperbanyaK Follower Twitter

Cara yang satu ini tidak ilegal, tidak bermaksud curang, dan bahkan diresmikan oleh Twitter itu sendiri! Ada 2 aplikasi resmi oleh Twitter yang kita akan bahas pada sore ini.., yang pertama adalah twiends

Trik ini diperbolehkan oleh pihak Twitter, mengapa?!
Twitter memang sengaja membuat aplikasi ini agar cara-cara ilegal yang banyak dilakukan orang bisa berkurang dan teratasi. Lalu, bagaimanakah caranya Twitter merubah cara ilegal tersebut menjadi cara yang bersih dan “halal”??

Ternyata, trik Twitter cukup menarik dan menguntungkan banyak pihak. Pertama, orang- orang yang telah terlebih dahulu mendaftar di Twitter diharuskan membuka twiends

Disitu, pilihlah menu “New People“. Setelah itu,, Twiends akan menyuguhkan berbagai pengguna Twitter dari seluruh dunia, dimana Anda diharuskan untuk mem-follow semuanya terlebih dahulu.

Nah..,, di atas tombol untuk “follow” terdapat informasi, seperti “Get 1 Seed”, “Get 3 Seed”, dll. Seed yang sudah terkumpul akan terlihat di samping kanan atas Twiends.

Namun jangan bingung bila seeds yang sudah Anda kumpulkan berkurang, karena itu artinya follower twitter Anda akan bertambah! Setiap 2 seed yang sudah dikumpulkan akan menjadi satu follower yang 99 % bisa dipastikan bahwa itu adalah seorang bule!

Jadi berbahagialah kalian yang memang mencari follower bule!! Seru kan,, bisa pamer dengan teman-teman di sekolah tentang follower- follower twitter Anda yang semuanya

BULE?!?! MENGGUNAKAN TWITCLUB
Sebenarnya saya lebih menganjurkan Twiends yang lebih mantap dan oke bila digunakan. Namun bila Anda merasa twiends, kurang efektif, maka Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini.

twitclub sebenarnya juga bertema memperbanyak follower di Twitter, namun caranya cukup berbeda. Anda diharuskan memasuki suatu grup terlebih dahulu. Dan di grup tersebut, Anda perlu mem-follow Twitter’s- Twitter’s yang dipaparkan. Ketika Anda mem-follow orang tersebut, maka dengan otomatis orang tersebut akan meng- follback Anda.

2 aplikasi tersebut sangat efektif bila Anda ingin follower Twitter menjadi sebanyak pasir di laut dengan cepat… hehehe

Klik Disini !

Comments+ 6 komentar:

avatar

kunjungan balik di hari senin, sambil baca-baca blog agan..........

avatar

keren gan sangat bermanfaat ya gan ;D

avatar

Mantep Nih gan..
Coba yah...


komenback : http://maverickzetta.blogspot.in/2013/08/download-film-fast-and-furious-6.html

avatar

OK Gan :) Thanks Ya ? :D

Jika Ingin Berkomentar :

- Dilarang Menjelek Jelekkan Admin
- Dilarang Menghina Blog Ini
- Dilarang Menggunakan Kata - Kata Jorok
- Dilarang Mengandung Unsur Porno
- Dilarang Mengandung Link Mati

© 2014 Catatan_Kemal